News Breaking
Live
wb_sunny

Partai Nasdem Bakal Jadi Kendaraan Politik WH di Pilgub Banten atau DPR RI 2024

Partai Nasdem Bakal Jadi Kendaraan Politik WH di Pilgub Banten atau DPR RI 2024

SpiritNews Media (Jakarta) - Wahidin Halim Mantan Gubernur Banten 2017-2022 kini resmi berlabuh ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Kepastian tersebut nampak saat Wahidin Halim turut hadir diacara Rapat Kerja Nasional Partai Nasdem di JCC Istora Senayan Jakarta pada Rabu, 15 Juni 2022.

Alasannya pindah dari Partai Demokrat ke Partai Nasdem, Wahidin Halim mengatakan bahwa langkah strategi politik untuk pemilu 2024 nanti.

"Sebagai langkah strategi politik pemilu 2024 nanti, saya harus punya kendaraan politik," uja pria yang akrab disapa WH, Kamis (16/6/2022).

Dirinya mengatakan mendapat kesempatan untuk menjadi kader partai politik di Partai Nasdem melalui komunikasi langsung dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

"Saya diundang oleh Pak Surya Paloh diskusi sekitar 2 jam dan saya diberikan kesempatan dan ditawarkan calon gubernur periode ke 2,  calon DPR RI atau yang lain," ungkap mantan Walikota Tangerang dua periode ini.

Wahidin juga menegaskan,  bahwa dirinya hanya sebatas menjadi kader tidak ambisi menjadi pengurus partai dan lebih memilih fokus mengurus santri di Rumah Tahfidz WH di kampung halamannya,  Pinang Kota Tangerang.

"Ya menjadi kader partai sambil ngurusi santri yang saya dirikan di Rumah Tahfidz WH," ucapnya.

Ditanya soal kepindahannya dari Partai Demokrat ke Partai Nasdem WH mengatakan tidak merasa meninggalkan partai Demokrat dan lebih mendapatkan peluang di Partai Nasdem.

"Dapat tawaran di Partai Nasdem, bagi saya ini peluang, ya saya ambil, karena di Partai Demokrat juga saya tidak aktif dan diakhir jabatan saya (Gubernur Banten-red) tidak dapat dukungan untuk dua  periode, saya kan harus ambil langkah straregi dari awal untuk dapat kendaraan politik," pungkasnya.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar