News Breaking
Live
wb_sunny

Laka Lantas Dua Orang Meninggal Dunia, Personel Polres Serang Kota Bantu Evakuasi Korban

Laka Lantas Dua Orang Meninggal Dunia, Personel Polres Serang Kota Bantu Evakuasi Korban

SpiritNews.Media (Serang Kota) - Terjadi kecelakaan lalulintas (laka lantas) tepatnya jalan Boru-Palima tepatnya di Kampung Klatak Kelurahan Cilaku Kecamatan Curug Kota Serang pada Jumat (27/05) pukul 11.50 WIB. 

Kecelakaan lalulintas antara yang melibatkan Mitsubishi Elf Nopol A-7813-PL yang dikemudikan oleh saudara RN dengan sepeda motor Honda Scoopy Nopol A-2257-DB yang dikendarai oleh laki-laki belum diketahui identitasnya. 

Kasat Lantas Polresta Serang Kota AKP Irfan Abdul Gopar mengatakan, "Bermula dari kendaraan Mitsubishi elf Nomor Polisi A-7813-PL yang dikendarai oleh RN, dari arah Palima menuju Boru pada saat di tempat kejadian sepeda motoe Honda Scoopy dari arah yang sama menyalip kendaraan Mitsubishi dan langsung berbelok ke arah kanan sehingga tertabrak oleh kendaraan Mitsubishi dan kendaraan Mitsubishi menabrak pembatas jalan sehingga kendaraan Mitsubishi tersebut berbalik," kata Irfan. 

"Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia, dimana satu penumpang mobil Mitsubishi dan satu orang lagi pengendara sepeda motor Honda Scoopy, dan 6 orang mengalami luka ringan dan korban saat ini dibawa ke RSUD Banten," ucap Irfan. 

Pasca peristiwa, penyidik tidak menemukan supir di TKP dan sampai saat ini masih dalam pencarian.Kejadian lakalantas tersebut saat ini sedang dalam penanganan Unit laka lantas Polresta Serang Kota. (Bid/red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar