News Breaking
Live
wb_sunny

Partai Nasden Berbuka Puasa Bersama 100 Anak yatim :Berbagi Keberkahan Untuk Meraih Kemanangan

Partai Nasden Berbuka Puasa Bersama 100 Anak yatim :Berbagi Keberkahan Untuk Meraih Kemanangan

SpiritNews.Media ( Cilegon ) -  Bulan ramadhan menjadi ajang untuk berbagi berkah kepada segenap umat, sebagaimana yang dilakukan oleh partai Nasdem, Yakni melakukan kegiatan buka puasa bersama 100 anak-anak Yatim dengan mengusung tema ”Berbagi Keberkahan Untuk Meraih Kemenangan,kegiatan buka bersama ini dilaksanakan oleh partai Nasdem Kota Cilegon yang bertempat di Ruko Grand Cibeber Cilegon yang berada dekat dengan Kantor Sekertariat Partai Nasdem Kota Cilegon, Minggu (24/4/22).

Saat diwawancarai oleh awak media Johan Singandaru Selaku Penanggung Jawab Acara sekaligus wakil ketua bidang media dan komunikasi publik NasDem Cilegon mengatakan bahwa acara yang di selenggarakan Partai Nasdem hari ini bukan hanya silaturahmi dan buka bersama saja, tapi sekaligus diisi dengan santunan anak yatim, tausiah keagamaan dan banyak acara-acara di dalamnya, Johan pun menerangkan bahwa Acara tersebut bukan acara yang pertama kali, Tapi ini  menjadi agenda rutin setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

"Jadi hari ini DPD Partai Nasdem Cilegon mengadakan acara silaturahmi buka bersama sekaligus diisi dengan santunan anak yatim oleh Ketua DPD Partai NasDem Hawasi Syabrawi, Acara ini sebetulnya bukan acara pertama kali Tapi ini menjadi agenda rutin setiap tahun pada bulan Ramadhan ini,apalagi dalam konteks silaturahmi, konsolidasi penting bagi Partai Nasdem, Karena Partai Nasdem tidak hanya kita berbicara politik saja". jelasnya Hawasi di lokasi Acara.

Selain itu ketua DPD NasDem Hawasi Syabrawi mengucapkan rasa syukur dan terimakasih akan kehadiran tamu pada hari ini adalah momentum yang baik di bulan penuh berkah yang insya Allah kita semua dapat menuai keberkahan dibulan yang suci ini, Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih banyak untuk yang sudah hadir diantaranya adalah seluruh DPC DPC Partai Nasdem Kota Cilegon delapan DPC, kemudian juga organisasi organisasi sayap Partai NasDem itu hadir semua yakni Garda Pemuda Nasdem, organisasi buruh, serta badan advokasi hukum dan beberapa lainnya yang turut hadir dalam acara ini". Terang Hawasi.

"Alhamdulillah acaranya cukup meriah, antusiasnya sangat bagus sekalin apalagi kita mengadakan acara ini kan di tengah-tengah lingkungan Masyarakat yang ada di wilayah Kota Cilegon karena banyak yang di luar kader menyaksikan acara ini dan menunggu waktu berbuka Puasa sambil mendengarkan ceramah serta mendengarkan paparan-paparan yang disampaikan para pengurus Partai Nasdem.

Serperti apa yang Di sampaikan oleh Ketua Fraksi Partai Nasdem Kota Cilegon secara gamblang, acara inipun boleh dikatakan orasi politik, bahwa Nasdem itu siap mengapokasi khususnya terkait dengan pendidikan yang ada di Kota Cilegon, jangan Sampai ada anak-anak yang tidak memiliki kesempatan untuk bersekolah itu jangan sampai terjadi, Seperti yang disampaikan oleh Pak Erik Rebiin". Jelas Johan. (Wahyu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar