News Breaking
Live
wb_sunny

Wali Kota Cilegon Tandatangani Prasasti

Wali Kota Cilegon Tandatangani Prasasti

 


SpiritNews.media (Cilegon) - Walikota Cilegon Helldy Agustian di dampingi Asisten Daerah 1 Kota Cilegon Tatang Muftadi menerima kedatangan General Manager Aston Cilegon Boutique Hotel dan jajarannya dalam rangka Penandatangan Prasasti yang berlokasi di Ruang Kerja Wali Kota Cilegon, Selasa (15/02). 

Helldy menyampaikan,ucapan terimakasih atas kepercayaan Aston Hotel untuk melakukan penandatanganan prasasti ini. "Saya ucapkan terima kasih kepada Aston Hotel karena sudah memberikan kepercayaannya kepada walikota untuk melakukan penandatanganan prasasti ini," ujarnya.

"Memang sebetulnya acara penandatanganan prasasti ini sudah kami rencanakan untuk dilakukan secara seremonial, namun terkait dengan situasi dan kondisi Covid Omicron saat ini jadi kami tiadakan," sambungnya.

Helldy mengatakan prasasti ini akan dijadikan sebagai simbol dan nilai sejarah bagi Aston Hotel. "Prasasti ini tentunya nanti akan dipasang di Aston, serta prasasti ini juga dapat dijadikan sebagai simbol dan dapat memiliki nilai sejarah bagi aston itu sendiri," ucapnya.

Aston Hotel dapat terus menjalin kerjasama yang baik dengan instansi pemerintah Kota Cilegon. "Saya berharap kedepan aston bisa terus menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh instansi pemerintah di Kota Cilegon ini, serta dapat memberikan pelayanan yang baik juga untuk masyarakat khususnya masyarakat Cilegon," pungkasnya.

Sementara itu, General Manajer Aston Hotel Doddy Fathurahman menyampaikan bahwa penandatangan ini sebagai bentuk dukungan Aston terhadap program pemerintah Kota Cilegon. "Dengan hadirnya Aston di Cilegon, semoga kita mampu berkontribusi untuk memajukan Kota Cilegon serta kami juga akan terus mendukung program - program yang ada di pemerintah Kota Cilegon," ungkapnya.(red).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar