News Breaking
Live
wb_sunny

Atlit Sepeda Nasional dan Danyon 11 Grup 1 Kopassus Jajal Trek Krasers Bike Park

Atlit Sepeda Nasional dan Danyon 11 Grup 1 Kopassus Jajal Trek Krasers Bike Park

 


SpiritNews.media (Cilegon) - Atlet sepeda nasional dan Komandan Batalyon atau Danyon 11 Grup 1 Kopassus Mayor Inf. Wirahady Harahap jajal lintasan Krasers Bike Park dalam acara grand opening dan fun bike yang diselenggarakan Krasers Bike Community. Minggu, (12/12)

Atlit sepeda nasional yakni Zaenal Fanani, Feri Yudoyono dan Ihza Muhammad, serta Danyon 11 Grup 1 Kopassus Mayor Inf. Wirahady Harahap dan Wadanyon Mayor Inf. Hery Ismoyo secara langsung jajal lintasan Krasers Bike Park yang baru diresmikan.

Lintasan Krasers Bike Park yang dibangun untuk menyalurkan hobi dan bakat para pesepeda dan komunitas sepeda diatas lahan seluas kurang lebih satu hektar dengan panjang lintasan 2,3 kilometer tersebut juga dijajal secara langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Ketua DPRD Cilegon Isro Mi'raj, dan mantan Walikota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi.

"Luar biasa lintasannya, memacu adrenalin," kata Danyon 11 Grup 1 Kopassus Mayor Inf. Wirahady Harahap usai menjajal lintasan.

Hal serupa juga dikatakan Wadanyon 11 Grup 1 Kopassus Mayor Inf. Hery Ismoyo, menurutnya selain memacu adrenalin, keberadaan lintasan tersebut dapat menambah persabahatan dan silaturahmi dengan berbagai komunitas pecinta sepeda.

"Olahraga ini sangat memacu adrenalin, jadi selain sehat, kita memacu adrenalin, menambah pershabatan dan kawan. Ke depan harapannya olah raga ini memasyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Warga Serang, Cilegon dan sekitarnya bisa menikmati arena yang bisa membuat sehat dan tubuh menjadi bugar," tuturnya.

Sementara itu, atlit sepeda nasional, Zaenal Fanani, mengaku kagum dan merasa iri dengan adanya lintasan Krasers Bike Park yang berada di area Perumahan Pemda di Kecamatan Cibeber tersebut.

Atlit sepeda asal Kabupaten Lumajang, Jawa Timur tersebut kagum dengan keseriusan komunitas sepeda Krasers Bike Community yang membangun fasilitas untuk trek bersepeda.

"Saya sebetulnya iri melihat disini sudah punya lintasn sepeda seperti ini. Karena dulu saya kalau mau latihan engga punya tempat seperti ini," ujarnya.

Ketua Umum Krasers Bike Community, Tommy Andreas, mengatakan lintasan Krasers Bike Park tersebut dibuka untuk umum, terutama untuk komunitas sepeda yang ingin menyalurkan hobi dan bakat bersepedanya.

"Tujuan kita membangun ini adalah supaya para pegoes yang mempunyai skill tidak ugal-ugalan di jalan. Jadi kita mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga melalui sepeda ini," kata Tommy Andreas saat grand opening Krasers Bike Park. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar