News Breaking
Live
wb_sunny

Helldy Agustian Tinjau Langsung Vaksinasi di SMAN 2 KS

Helldy Agustian Tinjau Langsung Vaksinasi di SMAN 2 KS


Cilegon - Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian meninjau langsung kegiatan vaksinasi dosis ke-2 di SMAN 2 KS Cilegon yang berlokasi di Aula SMAN 2 KS Cilegon, Kamis (07/10).

Dalam kesempatan itu, Helldy mengapresiasi penanganan vaksin yang dilakukan oleh SMAN 2 KS. "Terkait pengadaan vaksinasi disini sudah bagus dan juga mengadakan sistem setengah masuk atau 50% nya, setengahnya lagi masuk di zoom," ujarnya.

Lebih lanjut, Helldy berharap hal ini terus bertahan agar tidak ada lagi   penyebaran virus di Cilegon. "Saya harap hal ini terus bertahan dan tidak ada virus yang muncul lagi, karena semua orang sudah jenuh dan terhitung virus ini kan sudah dua tahun," ungkapnya.

Helldy juga menambahkan bahwa kasus Covid-19 di Cilegon sudah menurun secara drastis. "Cilegon sekarang berada di zona kuning, dan vaksinasi kita secara manual juga telah 53% kurang lebih, hari ini yang dirawat status covid masih ada 13 lagi, dan kasus covid di Cilegon sudah menurun drastis, Alhamdulilah," tuturnya.

Sementara itu, kepala sekolah SMAN 2 KS Cilegon, Aam Suminarsih menjelaskan target kegiatan vaksinasi yang dilakukan. "Siswa SMAN 2 KS ini ada 1264 dan sudah di vaksin sekitar 600 dan target hari ini akan mencapai 100% untuk siswa juga dengan tenaga pendidiknya itu sudah di vaksin," jelasnya.

Lebih lanjut, Suminarsih juga menjelaskan bagaimana proses pembelajaran yang dilakukan SMAN 2 KS. "PTMT di SMA 2 ini dilakukan dengan ada 2 sesi yang diisi 50% per kelasnya, pembelajaran olahraga juga sudah dimulai dengan mengikuti sesi," pungkasnya. (*jk)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar