News Breaking
Live
wb_sunny

Kelompok Pemuda Setingkat RT ini Gelar Santunan Bagi Anak Yatim

Kelompok Pemuda Setingkat RT ini Gelar Santunan Bagi Anak Yatim

CILEGON -  Pemuda RT.02 RW.03 Pulomerak, Kota Cilegon, Banten, Jumat (10/9/2021) menggelar santunan anak yatim di Lingkungan Bumiwaras, Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Pulomerak, Cilegon - Banten.

Yudi selaku ketua panita penyelenggara bhakti sosial ini mengatakan dalam rangka jumat berkah berbagi.

“Tujuannya selain berbagi dengan sesama, di Lingkungan Bumiwaras, Kelurahan Pulomerak, Cilegon.” terangnya.

Sementara ketua pelaksana kegiatan Baksos, Saiful Wahyudi alias Yudi sapaan akrabnya mengatakan, momen ini merupakan momen yang sangat baik. Pasalnya selain bisa berbagi dengan sesama, juga menumbuhkan rasa cinta dan peduli generasi muda.

“Semoga dengan adanya kegiatan dari Pemuda RT.02 ini, minimalnya sehari itu saja mereka bisa mendapatkan kebahagian melalui santunan yang akan kami berikan. Dan semoga ada kegiatan serupa lainnya, agar mereka bisa merasakan kebahagian terus menerus, sebab masih banyak saudara - saudara kita yang sama membutuhkan sentuhan tangan sosial kita,” ucap Yudi.

Selanjutnya ia berharap acara ini bisa sukses dan lancar tanpa kendala, serta bisa memberikan contoh untuk yang lainnya.

Masih dikatakannya, acara ini terselenggara berkat ide dan gagasan serta kepedulian pemuda RT.02 RW.03. 

Serta didukung Ketua RW 03 Nanang, Ketua RT 02 Tugio, Tokoh Ulama KH. Unang, Tokoh Masyarakat Janim, Ketua Pemuda RT.02 Yana, Ketua Komisi 2 DPRD Cilegon Faturohmi, Wakil Ketua Kadin Cilegon 1 Edi, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. Tak luput juga support dari pihak jajaran kepolisian seperti Kamtibmas dari Polsek Pulomerak. (Adam)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar