News Breaking
Live
wb_sunny

Program Untuk Kemakmuran Masjid di Kota Cilegon

Program Untuk Kemakmuran Masjid di Kota Cilegon


Cilegon - Wali kota Cilegon, Helldy Agustian mengkutip hadits Nabi Muhammad SAW dalam acara peletakan batu pertama pembangunan masjid Nurul Huda di Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Jum'at (13/08).

"Barangsiapa mendirikan suatu masjid karena Allah, niscaya Allah akan mendirikan untuknya sebuah gedung seperti yang telah dirikan itu di dalam surga," ujar Helldy yang teringat Hadits Riwayat Imam Bukhari dan Muslim ketika ada pembangunan sebuah Masjid ini.

Lebih lanjut, Helldy mengajak kepada masyarakat untuk menjalin kebersamaan dalam pembangunan Masjid. "Semua tentu berharap akan jaminan tersebut (hadits sebelumnya), oleh karena itu, saya mengajak kepada kita semua untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, terus menjalin kebersamaan dan bergandeng tangan dalam melaksanakan pembangunan Masjid yang mulia ini," ungkapnya.

Menurut Helldy, pembangunan Masjid ini sejalan dengan program Pemerintah yang ingin meletakkan pondasi keagamaan kepada masyarakat kota Cilegon. "Sejalan dengan semangat warga lingkungan Kopo Kecamatan Ciwandan dalam membangun Masjid, yaitu dengan meletakkan pondasi keagamaan dan nilai-nilai spiritual bagi masyarakat, berarti sejalan dengan program pemerintah kota Cilegon dalam upaya membentuk dan meletakkan pondasi keagamaan bagi masyarakat kota Cilegon dengan keagamaan yang kokoh," tuturnya.

"Maka setiap aktivitas dan kerja yang kita lakukan akan selalu terarah dan terjaga serta membawa dampak kebaikan dan memiliki nilai nilai ibadah dihadapan Allah SWT," sambung Helldy.

Pada kesempatan itu, Helldy mengatakan bahwa salah satu program Pemerintah kota Cilegon dikepempinannya bersama Sanuji adalah memberikan bantuan operasional Masjid. "Salah satu program serta janji politik kami yaitu memberikan bantuan operasional masjid di kota Cilegon, yang Alhamdulillah pada tahun anggaran 2021 -2022 sudah berjalan melalui aplikasi hibah online Pemerintah Daerah yang dikelola oleh bagian kesra setda kota Cilegon, semoga dengan bantuan ini masjid-masjid yang ada di daerah kota Cilegon akan terjaga kemakmurannya," pungkasnya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar