News Breaking
Live
wb_sunny

Pemkot Cilegon Kembali Terima Bantuan untuk Penanganan Covid-19

Pemkot Cilegon Kembali Terima Bantuan untuk Penanganan Covid-19


Cilegon - Pemerintah kota Cilegon kembali menerima bantuan dalam penanganan Covid-19, bantuan berupa  Air Purifier Hepa Filter sebanyak 10 unit dari PT. INEOS Aromatic Indonesia ini diterima secara langsung oleh Wali kota Cilegon, Helldy Agustian di Ruang Rapat Wali kota Cilegon, Jum'at (13/08).

Dalam kesempatan itu, Helldy menjelaskan air purifier menjadi komponen penting dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di dalam ruangan. "Saat ini keberadaan air purifier sangat penting, sebab alat ini digunakan sebagai penyaring udara agar lebih sehat dan steril dari bakteri atau virus sehingga bisa mengurangi penyebaran Covid-19 khususnya di dalam ruangan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Helldy menyampaikan bantuan ini akan diserahkan langsung ke RSUD Cilegon. "Saya ucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang di berikan ini, bantuan ini akan langsung kita serahkan ke RSUD Cilegon untuk ruangan di rumah sakit yang belum memiliki alat ini," ujarnya.

Di akhir sambutannya, Helldy berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat kota Cilegon. "Saya berharap bantuan ini bisa berguna untuk masyarakat dan Pemerintah kota Cilegon dalam upaya penanganan Covid-19 agar supaya di Cilegon ini bisa kembali menjadi zona hijau dan masyarakat bisa beraktifitas  normal kembali," pungkasnya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar