News Breaking
Live
wb_sunny

Pokja Bunda PAUD Kota Cilegon Dikukuhkan, Helldy: Semoga Amanah

Pokja Bunda PAUD Kota Cilegon Dikukuhkan, Helldy: Semoga Amanah


Cilegon -  Wali kota Cilegon, Helldy Agustian menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Pokja Bunda PAUD kota Cilegon di Aula Setda Kota Cilegon, Jumat (20/08).

Dalam sambutannya, Helldy memberikan ucapan selamat kepada Ketua Pokja Bunda PAUD Kota Cilegon beserta jajarannya yang baru saja dilantik. "Saya ucapkan selamat kepada Ketua Pokja Bunda PAUD beserta jajarannya yang sudah dilantik hari ini, tentunya mudah mudahan dengan pelantikan hari ini, apalagi dihadiri oleh Provinsi, mudah-mudahan jabatannya menjadi amanah, " ungkapnya.

Helldy berpesan agar Pokja Bunda PAUD kota Cilegon dapat melaksanakan pekerjaannya dengan baik. "Bunda PAUD kota Cilegon sekarang Pokja nya sudah dibentuk, mudah-mudahan nanti kerjanya betul-betul melaksanakan pekerjaan dengan baik, agar anak-anak Cilegon ini nantinya jadi anak-anak yang selalu berkreasi dan kreatif dan selalu tentunya berkarya nyata," ujarnya.

Pada kesempatan itu, tidak lupa, Helldy mengucapkan terimakasih kepada Pokja Bunda PAUD kota Cilegon sebelumnya. "Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kinerja Pokja Bunda PAUD sebelumnya, jadi kalau bisa setelah dilantik ini bikin sesuatu yang beda dari era-era sebelumnya, saya berdoa mudah-mudahan lebih baik kedepannya, " tegasnya.

Helldy juga berharap agar kinerja Pokja Bunda PAUD lebih berkualitas. "Selamat menjalankan tugas mulia, semoga selalu sehat, semangat dan memberikan manfaat memberikan pelayanan PAUD berkualitas untuk anak usia dini di Kota Cilegon, " ucapnya.

Helldy juga menyampaikan kualitas pendidikan menjadi poin penting dalam mendidik anak usia dini. "Generasi bangsa itu menjadi besar jika pendidikan dimulai sejak dini, maka dari itu kita harus punya peran yang spesial untuk anak-anak dengan cara mengembangkan kualitas pendidikan bukan kuantitasnya karena kualitas itu menjadi peran penting untuk kehidupan anak-anak dalam sehari-hari " katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Ismatullah menjelaskan bahwa pendidikan PAUD memiliku peran yang penting. "Pendidikan di PAUD sangat penting, karena sebagai jenjang awal anak-anak untuk mendapatkan ilmu, sehingga bisa menjadi tolak ukur untuk masa depan Cilegon," jelasnya.

"Memiliki anak-anak yang cerdas sesuai dengan hatapan kita bersama, sehingga menjadi lebih baik di masa yang akan datang," sambung Ismatullah.

Di waktu yang sama, Bunda PAUD Provinsi Banten, Adde Rosi Khoerunnisa mengungkapkan, pihaknya akan terus memberikan support untuk kepentingan Paud yang maju dan lebih baik. “Sebetulnya kenapa kita di Bunda PAUD ini terus memberikan support, karena kita ingin mewujudkan bagaimana PAUD yang berkualitas ada di Provinsi Banten termasuk di Cilegon ini, agar anak usia dini siap untuk memasuki usia sekolah,” terangnya.

"Saya juga meberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Cilegon atas insentifnya yang luar biasa, bisa dibilang banyak dan besar jika dibandingkan PAUD di kabupaten kota yang lainnya, oeh karena itu, ini semua harus dicontoh dan ditingkatkan,” pungkas Adde Rosi.

Sebagai informasi, Pokja Bunda PAUD kota Cilegon periode 2021-2024 diketuai oleh Siti Faridah. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar