News Breaking
Live
wb_sunny

Gubernur Sumsel Serahkan 2 ton Beras kepada Jurnalis Sumsel

Gubernur Sumsel Serahkan 2 ton Beras kepada Jurnalis Sumsel


Palembang - Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru memberikan bantuan beras kepada Jurnalis/Wartawan di Sumsel, yang berlangsung di Halaman Dinas Sosial Prov Sumsel, Selasa (3/8/2021).

Sebelumnya, gubernur telah memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Sumsel yang di antaranya Komunitas Ojek Online, pegawai pecel lele, dan masyarakat.

Bantuan sebanyak 2 ton, diperuntukkan bagi 200 KK wartawan/jurnalis media cetak maupun online di Sumsel. Masing-masing Jurnalis menerima 10Kg Beras.

Dia mengutarakan, ini merupakan bentuk stimulan dan sebagai pemimpin dirinya akan bantu terus sepanjang untuk kepentingan masyarakat. Bersama dengan Gerakan Cinta Masyarakat (Gencar) sebuah Lembaga Independen yang mengarahkan bantuan menjadi tepat sasaran, dan langsung kepada yang berkompeten.

"Ini merupakan bentuk kepedulian antara sesama apalagi kepedulian di masa pandemi Covid-19. Tidak hanya bantuan beras, Sumatra Selatan masih dapat berbagi dengan menyalurkan oksigen kesehatan bagi orang/Fasilitas Kesehatan bahkan dapat berbagi dengan Provinsi lain yang membutuhkan," jelas Herman Deru.

Gubernur juga mengajak masyarakat untuk saling membantu. "Ayo mari saling bantu terhadap sesama. Mudah - mudahan bantuan ini bermanfaat. Saya tunggu yang terkena dampak covid. Bantuan Insya Allah unlimited," tutupnya

Penyerahan beras tersebut dilakukan secara simbolis kepada 3 orang jurnalis. Turut hadir Pembina Gencar Indonesia sekaligus Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin, Ketua Umum Gencar Charma Aprianto, Kadinsos Mirwansyah, Karo Humas dan Protokol Rika Efianti, Kasat Pol PP M. Aris Saputra, Ka. Pelaksana BPBD H. Iriansyah. (*InfoPublik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar