News Breaking
Live
wb_sunny

4 Kelurahan di Cilegon Ini Jadi Titik Fokus Model Pemberantasan Penyalahgunaan Narkotika

4 Kelurahan di Cilegon Ini Jadi Titik Fokus Model Pemberantasan Penyalahgunaan Narkotika

Spiritnews (Cilegon) - Sesuai Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika.

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon laksanakan Konsolidasi, Implementasi rencana aksi daerah yang dipimpin langsung oleh Sekda Kota Cilegon, Maman Mauludin, di salah satu hotel di Kota Cilegon, Kamis (26/08).

Dikatakan Humas BNN Kota Cilegon, Iqbal Fahmi, menindaklanjuti arahan dari Sekda guna memberantas peredaran gelap narkotika, untuk itu perlunya membentuk tim terpadu di tingkat Kelurahan dan Kecamatan.

"Kita sudah mentrigger (memacu) beberapa Kelurahan diantaranya, Kelurahan Panggungrawi sudah kita jadikan model pencegahan dan pemberantasan dan penyalahgunaan peredaran gelap narkotika (P4GN), dan nanti mulai dari pemberantasan, pencegahan, dan rehabilitasi akan dilaksanakan di kelurahan," ujarnya.

Ia juga menambahkan, untuk skala nasional sendiri saat ini mencapai 654 Kecamatan yang rawan akan peredaran narkotika.

"Untuk di Cilegon sendiri ada 4 Kecamatan yang rawan, diantaranya Kecamatan Jombang, Kecamatan Pulo Merak, Kecamatan Cilegon, dan Kecamatan Grogol," tambahnya. (Rahmat Hidayat)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar