News Breaking
Live
wb_sunny

Jawara Polres Cilegon Amankan Ratusan Botol Miras Berkedok Warung Jamu

Jawara Polres Cilegon Amankan Ratusan Botol Miras Berkedok Warung Jamu

Cilegon - Patroli Dialogis Team Jawara (Jaga Warga) di Daerah Hukum Polres Cilegon berhasil amankan ratusan botol minuman keras yang mengandung alkohol, Sabtu 24-7-2021.

Kapolres Cilegon AKBP SIGIT HARYONO S.I.K, S.H. melalui Kasat Samapta Polres Cilegon IPTU CHOIRUL ANAM S.H M.H M.Si menjelaskan, bahwa pihaknya membenarkan telah mengamankan ratusan minuman keras yang mengandung alkohol yang bisa memabukan penggunannya dari 3 (tiga) warung jamu yang beralamatkan di Jombang Kali. Pemilik berinisial LN (30), warung jamu Jombang Mesjid UR (50) dan warung jamu Kampung Slirit Jombang kali pemilik MM (48),
barang bukti berupa miras di amankan dan di beri tindakan Tipiring (tindak pidana ringan).

"Barang yang kami amankan berupa
minuman Kecut, Anggur Merah, Kolesom besar, Singaraja, Gingseng Guines besar, Anggur merah gold, Anggur putih, Bir bintang besar, Kolesom, Guines kecil, intisari, Kawa-kawa dan Fors," paparnya.

Choirul menjelaskan bahwa team Jawara Polres Cilegon melaksanakan Patroli di daerah hukum Polres Cilegon dengan sasaran Miras, balap liar, prostitusi, pencurian dengan keras dan pencurian dengan pemberatan. Hal ini di lakukan oleh team Jawara agar d daerah hukum Polres Cilegon Kondusif dan masyarakat bisa melaksanakan aktifitas dengan aman.

"Kami menghimbau kepada masyarakat Kota Cilegon, apabila menemukan tindak pidana atau kejahatan segera hubungi Call Center 110 agar bisa ditindak lanjuti dan laporkan ke Polsek terdekat.
" tegas Kasat Samampta.(Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar