News Breaking
Live
wb_sunny

Bupati Suhatri Bur Lakukan Serah Terima Mahasiswa KKN PPM Terpadu Tahun 2021

Bupati Suhatri Bur Lakukan Serah Terima Mahasiswa KKN PPM Terpadu Tahun 2021


Parit Malintang - Bupati Suhatri Bur melakukan serah terima mahasiwa Kuliah Kerja Nyata pembelajaran pemberdyaan masyarakat (KKN PPM) Terpadu Tahun 2021 kepada Camat Padang Sago serta Wali Nagari koto dalam Barat dan Koto dalam Selatan di Hall IKK, Senin (12/7) serta di hadiri Kadis DPMD Erman,S.Sos,M.M. dan Dosen dari Perguruan Tinggi Terkait

Pada kegiatan KKN PPM Terpadu Tahun 2021 ini, Kabupaten Padang Pariaman Menjadi salah satu dari tiga kabupaten yang terpilih menjadi tempat pelaksanaan KKN PPM terpadu tahun 2021 yakninya, Nagari Koto Dalam barat dan Nagari Koto Dalam Selatan. Kegiatan KKN PPM tersebut akan di ikuti oleh delapan perguruan tinggi yang ada di sumatera barat.

Dalam Arahannya bupati menyampaikan sangat menyambut baik adanya kegiatan KKN PPM dimana sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi Yakninya, Pendidikan dan Pengajaran, Peneliatian dan Pengembangan serta Pengabdian kepada Masyarakat.
Dengan adanya kegiatan KKN ini tentunya masyarakat juga akan terbantu dengan memperoleh bantuan pemikiran dan tenaga oleh mahasiswa untuk merencanakan serta melaksanakan pengembanhan di daerahnya.

“Bagi saya keberhasilan kegiatan KKN ini akan dapat di diukur dari sejauh mana mahasiwa dapat melakukan pemahaman terhadap permasalahan yang ada di masyarakat, untuk itu saya meminta kepada teman-teman mahasiwa untuk dapat melaksanakan kegiatan KKN ini dengan sebaik-baiknya agar dapat menjadi manfaat bagi masyarakat daerah dimana tempat kegiatan KKN dilakukan,” tutup Bupati. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar