News Breaking
Live
wb_sunny

DP3AKB Upayakan Kenaikan Honor Kader Cilegon Mandiri

DP3AKB Upayakan Kenaikan Honor Kader Cilegon Mandiri

Spiritnews (Cilegon) - Pada tahun ini, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) akan mengajukan kenaikan honor pada anggaran perubahan untuk Kader Cilegon Mandiri.

"Nanti kita kaji terlebih dahulu berapa yang bisa dinaikan, yang pasti pada anggaran perubahan akan kita ajukan untuk naik," ujar Kepala DP3AKB Heni Anita Susila usai menggelar kegiatan Sinkronisasi kebijakan Pemerintah Daerah dalam rangka program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana (Bangga Kencana), di Halaman Kantor Kecamatan Grogol, Kamis (17/06). 

Heni menjelaskan, untuk saat ini KCM sudah berjumlah 2,550 orang dan untuk honornya sendiri diberikan per triwulan (tiga bulan) sebesar Rp. 600.000.

"Untuk saat ini Kader menerima uang sebesar Rp. 600.000 dan insha allah akan kita akan mengajukan dan mengkaji berapa kenaikannya, itu nanti kita sesuaikan dengan anggaran yang ada," jelasnya. 

Sementara itu, Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta yabg juga hadir dalam acara tersebut mengapresiasidan mendukung adanya kenaikan honor kader demi menuju Cilegon kearah yang lebih baik lagi. 

"Sejatinya kita mendukung, selama ada anggarannya, dan untuk besaran kenaikannya, nanti dari DP3AKB yang akan mengkajinya, berapa kenaikannya nanti," ungkapnya. (Rahmat)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar