News Breaking
Live
wb_sunny

Pemuda Pancasila (PP) PAC Jombang Bagikan Takjil Gratis

Pemuda Pancasila (PP) PAC Jombang Bagikan Takjil Gratis

CILEGON - Di Bulan Suci yang penuh berkah ini Pemuda Pancasila (PP) PAC Jombang melaksanakan kegiatan pembagian 300 box hidangan takjil gratis kepada warga pengguna jalan dan musafir yang melintas di depan Al-khairiyah, jalan arah Cilegon-Bononegara, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten.

Acara baksos berlangsung dari pukul 16.30 WIB tersebut dihadiri para pengurus dan jajaran dari Ormas PAC Jombang, Jumat 07/05/2021 sore.

 Ketua Pemuda Pancasila PAC Jombang, Hasanudin menyampaikan, dengan adanya musibah wabah virus covid-19, mengakibatkan perekonomian masyarakat tidak stabil, semoga dengan mengadakan kegiatan kemanusiaan dan sosial ini bermanfaat.
"Setidaknya bisa meringankan beban mereka. Program sosial ini insha Allah setiap tahun secara rutin," tuturnya.

Atas terselenggaranya kegiatan tersebut, Hasanudin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi.

"Wabil khusus kepada semua anggota PAC Jombang, baik moril maupun materil demi terlaksananya kegiatan ini. Terimaksih pula kepada para donatur, instansi terkait,” pungkasnya.

Sementara itu, Humas perhubungan dan komunikasi PP PAC Jombang, Ahmad Sofian alias Ipan menambahkan, dalam pembagian tersebut pihaknya juga tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker serta jaga jarak.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar