News Breaking
Live
wb_sunny

Danrem 064/MY Kunjungi Kegiatan Vaksinasi Purnawirawan dan Warakawuri

Danrem 064/MY Kunjungi Kegiatan Vaksinasi Purnawirawan dan Warakawuri

Pandeglang - Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A mengecek pelaksanaan Vaksinasi bagi Purnawirawan dan Warakawuri wilayah Korem 064/MY yang dilaksanakan di Yonif 230/BP bertempat di lapangan Futsal Yonif  320/BP Pandeglang, di dampingi juga oleh Kasi Intel Korem 064/MY,  Dandim 0601/Pandeglang, Danyonif 320/BP dan Para Danramil Kodim 0601/Pandeglang, Selasa18/5/2021.

Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko mengatakan, vaksinasi bagi para Purnawirawan dan Warakawuri merupakan upaya untuk membantu program pemerintah, serta mengingat masih tingginya tingkat penyebaran Virus Covid 19 selain itu tingkat usia para Purnawirawan dan Warakawuri yang rentan terpapar Virus Covid 19 dan dalam rangka menghambat serta memutus tingkat penyebaran Covid 19.

"Dengan adanya Vaksinasi ini setidaknya dapat meningkatkan imun tubuh para Purnawirawan dan Warakawuri sehingga dapat terhindar dari paparan Covid 19 " tegas Danrem.

Disela pengecekan kegiatan vaksinasi Danrem 064/MY juga mengucapkan terima kasih kepada para Purnawirawan dan Warakawuri atas kesediaannya untuk di Vaksin.

Kegiatan vaksinasi ini tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar