News Breaking
Live
wb_sunny

Terpilih Kembali, Buya Gusrizal Jadi Ketum MUI Sumbar 2020-2025

Terpilih Kembali, Buya Gusrizal Jadi Ketum MUI Sumbar 2020-2025


PADANG – Telah terpilih kembali Buya Gusrizal Dt Palimo Basa menjadi ketua umum Majelis Musyawarah Indonesia (MUI) masa bhakti 2020-2025. PW Muhammadiyah Sumbar menyampaikan selamat atas terpilihnya Buya Gusrizal Dt. Palimo Basa.

Seperti dikutip dari Minangkabaunews, “Yang pertama kami bersyukur Musda ke-x di Hotel Rangkayo Basa bisa berjalan dengan baik karena di situasi pandemi COVID-19 ini. Dan sukses atas terpilihnya Buya Gusrizal, PW Muhammadiyah Sumbar menyampaikan selamat dan doa,” ujar Ketum PW Muhammadiyah Sumbar, Buya Shofwan Karim Elhussein, Senin, (15/2/2021).

Buya Shofwan menjelaskan ucapan selamat yang diberikan Muhammadiyah Sumbar ditunjukkan atas terpilihnya Buya Gusrizal. Untuk doa, Muhammadiyah Sumbar mendoakan Buya Gusrizal beserta pengurus MUI pusat diberi kekuatan dan keteguhan memimpin organisasi itu selama 5 tahun ke depan.

“Ke depan, masih ada tugas untuk menyusun kelengkapan pengurus MUI Sumbar. Moga-moga berisi orang amanah dan berintegritas,” harapnya. (Sumber: minangkabaunews.com)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar