News Breaking
Live
wb_sunny

Koramil 2303 Lakukan Operasi Prokes Covid 19 di Pulomerak

Koramil 2303 Lakukan Operasi Prokes Covid 19 di Pulomerak


CILEGON – Koramil 2303 / Pulomerak Kodim 0623/Cilegon guna menghindari Corona , ia melaksanakan kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB)  pada operasi Penegakan protokol kesehatan Covid-19 berlokasi di Jalan Raya Cilegon Merak Kota Cilegon Provinsi Banten, Rabu (10/02/2021). ” Dikutip Bungasbanten.id – Group siberindo.co

Diungkapkan Wadanramil 2303/Pulomerak Kapten Inf Kaerul Ardi, bahwa pada hari ini Rabu 10 Februari 2021 mulai pukul 11.00wib sampai dengan selesai Tempat Jalan Raya Cilegon Merak diadakan kembali operasi Corona Covid 19 yang masih mewabah ini ” ucapnya.

Untuk melaksanakan kegiatan adaptasi kebiasaan baru pada operasi penegakan protokol kesehatan Covid 19 yang masih ada ini menugaskan beberapa personil Koramil 2303/Pulomerak.

Adapun kegiatan ini seperti biasanya melaksanakan pemeriksaan masker dan wajib menggunakan masker serta menghimbau dengan cara “Persuasif dan Humanis”, agar mentaati peraturan pemerintah mengenai Prokes Covid 19 ini yang masih melanda di wilayah Kota Cilegon Banten, pungkas Kapten Inf Kaerul Ardi. (Banten_Siberindo.co)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar