News Breaking
Live
wb_sunny

Pedagang CFD HPPB Kota Cilegon Tanda Tangani Spanduk, Dukung Ratu Ati-Sokhidin

Pedagang CFD HPPB Kota Cilegon Tanda Tangani Spanduk, Dukung Ratu Ati-Sokhidin



SpiritNews.media | (Cilegon) Pedagang di CFD (Car Free Day) dalam Naungan Himpunan Perguruan Pesilat Banten (HPPB) mendukung Pasangan Calon (Paslon) nomor 02, Ratu Ati-Sokhidin. Rabu, 04/11/2020.

Dukungan tersebut diberikan dengan tanda tangan para pedagang di sebuah spanduk yang bertuliskan bahwa 'Pedagang CFD HPPB Cilegon Mendukung Nomor 02 (Ati-Sokhidin), Tanpa Ada Paksaan Dan Intimidasi Dari Siapapun' sekaligus melakukan deklarasi dukungan.



Alex, selaku Koordinator Pedagang CFD HPPB, mengatakan bukan hanya mendukung dengan iklas, ini juga bentuk dari ucapan terimakasih pihaknya kepada Ratu Ati, karena telah memperjuangankan Pedagang CFD HPPB untuk berjualan.

"Hari ini kita berkumpul dan menanda tangani sepanduk ini, untuk menegaskan serta sebagai bukti bahwa kita mendukung Paslon No 2 tanpa adanya paksaan dan intimidasi dari siapapun," ujarnya usai melakukan deklarasi.

Dirinya sebagai Koordinator Pedagang CFD HPPB pun, sampai saat ini tidak mengetahui siapa pedagang dari CFD HPPB yang merasa ter-intimidasi.

"Sampai saat ini pun saya tidak tau siapa yang merasa ter-intimidasi, pedagang mana yang di sebut?. Karena setiap adanya keluhan dari pedagang di CFD HPPB itu selalu bilang ke saya, karena saya koordinatornya," jelasnya.

Sementara itu, Joko salah satu pedagang di CFD HPPB Cilegon mengatakan betul bahwa dirinya tidak di paksa atau di intimidasi oleh para pengurus CFD HPPB.

"Saya sebagai pedagang di CFD HPPB ikut menanda tangani petisi ini sebagian bentuk dukungan tanpa ada paksaan dan intimidasi, dan juga untuk melawan fitnah yang mengatakan adanya intimidasi kepada pedagang CFD HPPB," katanya.

Ia juga mengatakan, secara sejarah terutama para pedagang yang sudah berjualan lama, bahwa terbentuknya CFD HPPB itu tidak terlepas dari perjuangan Ratu Ati Marliati.

"Secara history kita semua tahu, termaksud pedagang yang sudah lama terbentuknya CFD HPPB ini tidak terlepas dari jasa beliau (Ratu Ati-red). Oleh karena itu kita berinisiatif memberikan dukungan kepada beliau dan itu sangat wajar," ungkap Joko. (Nanda)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar