News Breaking
Live
wb_sunny

Ada Aliansi Peduli Pedagang CFD, Alex: Peduli Pedagang Yang Mana?

Ada Aliansi Peduli Pedagang CFD, Alex: Peduli Pedagang Yang Mana?


SpiritNews.media | (Cilegon) Adanya Aliansi yang mengatas namakan Peduli Pedagang CFD di Kota Cilegon, Koordinator Pedagang CFD HPPB menduka Aliansi tersebut tidak jelas. Rabu, 04/11/2020.

"Tadi pagi saya dapet surat bahwa Aliansi Peduli Pedagang itu akan melakukan Demo di PT. PCM, sedangkan saya sebagai koordinator belum menerima keluhan adanya intimidasi itu," jelasnya.

Pasalnya, lanjut Alex, setiap member pedagang di CFD HPPB Cilegon yang mengeluhkan terkait urusan dagang pasti memberitahu kepada dirinya.

"Saya sebagai koordinator pedagang di CFD HPPB tidak mengetahui atas permintaan siapa terbentuknya Aliansi Peduli Pedagang CFD itu, dan Pedagang yang mana?," terang Alex.

Ia juga mengatakan, saat mereka mengatas namakan peduli kepada pedagang, pihaknya akan mempertanyakan pedagang mana yang dipedulikan oleh Aliansi tersebut.

"Kita sebagai pedagang nih, siapa yang meminta Aliansi itu bergerak dan menyerang Pak Andri (Pengurus CFD HPPB) ke Perusahaan. Dari pedagang CFD HPPB Cilegon tidak ada yang meminta," ungkapnya. (Nanda)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar