News Breaking
Live
wb_sunny

SPL FSPMI Cilegon Tentukan Sikap Untuk Dukung PAS

SPL FSPMI Cilegon Tentukan Sikap Untuk Dukung PAS


SpiritNews.media | (Cilegon) Terus bertambah, kali ini dukungan untuk Pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin(PAS) di Pilkada Cilegon terus mengalir dari Pengurus Cabang  Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPL-FSPMI).


Sikap politik yang di tentukan oleh organisasi SPL-FSPMI tersebut, berdasarkan hasil rapat kerja cabang (Rakercab) 2020 yang dihadiri oleh perwakilan 14 PUK di salah satu hotel di Anyer pada Sabtu, 26/09/2020.


Dalam Rakercab dengan tema 'Logam Cilegon Penuh Warna' itu, membahas beberapa poin, yakni:

1. Rekomendasi presiden dan sekjen FSPMI.
2. Rekomendasi ketum dan sekjen PP SPL FSPMI.
3. Sikap politik penentuan Calon walikota Cilegon yang diusung oleh organisasi.


Para peserta berharap, rakercab PC SPL-FSPMI Cilegon bisa memberikan keputusan yang terbaik untuk organisasi dan buruh Kota Cilegon.


PC SPL-FSPMI Cilegon melalui rakercab itu, telah memutuskan pilihan dukungan untuk Pilkada Cilegon 2020 mengusung pasangan calon (Paslon) nomor urut dua yaitu Pasangan Ati-Sokhidin.


Meskipun melalui perdebatan yang alot dan panjang saat penentuan rekomendasi terhadap sikap politik organisasi, namun akhirnya SPL-FSPMI sepakat untuk mengusung Pasangan Ati-Sokhidin.


"Serikat Pekerja Logam FSPMI Cilegon, telah memutuskan pilihan dukungan untuk Pilkada Kota Cilegon jatuh pada nomor urut 2 yaitu Pasangan Ati-Sokhidin," kata Sekretaris PC SPL-FSPMI Cilegon, Eko Purwanto melalui pesan singkat, Minggu, 27/09/2020.


Melalui dukungan yang diberikan PC SPL-FSPMI itu, Eko berharap Pasangan Ati-Sokhidin dapat meraih sukses dan kemenangan dalam kontestasi Pilkada Cilegon.


"Alhamdulillah, semoga paslon nomor urut 2 sukses dan menang," tuturnya. (Nanda)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar