News Breaking
Live
wb_sunny

PAS Di Nomor Urut 2, Ratu Ati: Ini Nomor Sukses Kemenangan

PAS Di Nomor Urut 2, Ratu Ati: Ini Nomor Sukses Kemenangan


SpiritNews.media | (Cilegon) Pasangan calon(Paslon) Ratu Ati Marliati dan Sokhidin mendapatkan nomor urut 2(dua) di Pilkada Cilegon 2020. Kamis, 24/09/2020.


Nomor itu hasil dari Rapat Pleno terbuka serta pengundian dan penetapan untuk nomor urut Paslon Wali Kota dan Wakil Walikota Cilegon Tahun 2020 yang dilaksanakan KPU Cilegon di Royale Krakatau.


Pasangan Ati-Sokhidin (PAS) yang diusung Parpol Golkar, Gerindra, Nasdem, dan PKB, mengucapkan rasa syukur atas takdir nomor urut yang didapatkan.



Menurut, Ratu Ati Marliati, semua nomor itu sama, nomor urut 2 ini, dirinya berharap menjadi nomor terbaik sesuai dengan doa yang dipanjatkannya.


"Nomor dua ini mudah-mudahan nomor sukses kemenangan yang Insya Allah di dapat nanti pada 9 Desember, dan ini adalah nomor sukses yang berulang melanjutkan 'Sukses Cilegon Yang Tak Boleh Henti'," ujar Ratu Ati usai pengundian dan penetapan nomor.


Ia juga mengatakan, usai mendapatkan nomor urut 2, dirinya bersama Sokhidin beserta seluruh tim pemenangan akan mensosialisasikan nomor itu kepada masyarakat.


"Mudah-mudahan nomor ini menjadi keberkahan, kita akan sosialisasikan kepada masyarakat, supaya masyarakat lebih mengenal kepada pasangan yang akan dipilihnya," terangnya.


Ia berharap, seluruh tahapan Pilkada Cilegon 2020 dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan aturan dan ketetapan yang berlaku.


"Yang penting adalah bagaimana fakta integritas yang sudah kita tanda tangani semua, bahwa kita dengan adanya pilkada ini semua selalu dalam keadaan aman, damai dan Insya Allah tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan," jelasnya.


Untuk diketahui, dalam pengundian dan penetapan nomor urut yang dilaksanakan KPU Cilegon tersebut, Pasangan Mumu-Lian mendapat nomor urut 1, Iye-Awab nomor urut 3, dan Helldy-Sanuji nomor urut 4. (**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar