News Breaking
Live
wb_sunny

Polres Cilegon Jaga Ketat The Royal Jelang Pengundian Nomor Urut Cawalkot Cilegon

Polres Cilegon Jaga Ketat The Royal Jelang Pengundian Nomor Urut Cawalkot Cilegon


SpiritNews.media | (Cilegon) Ratusan Pesonel Polres Cilegon menjaga Ketat Hotel The Royale Krakatau jelang Kegiatan Rapat Pleno Terbukan Pengundian dan Penetapan Nomor urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Tahun 2020. Kamis, 24/09/2020.



Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, langsung memimpin apel kesiapan dan memastikan sterilisasi lokasi kegiatan, serta memberikan arahan kepada Personel dan BKO Brimob dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan.


Kabagops Polres Cilegon, Kompol Bambang Supeno,  mengatakan bahwa polres cilegon menerjunkan 142 Personel dan menyediakan Brimob 60 Personel, untuk memastikan kegiatan Rapat Pleno terbuka dan Penetapan Nomor urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Tahun 2020 berjalan lancar.



"Kami juga menghimbau bahwa sesuai hasil rapat dengan KPU bahwa sudah di sepakati setiap paslon tidak boleh mengikut sertakan Pendukung atau Suporter dalam kegiatan jelang Rapat Pleno Terbukan Pengundian dan Penetapan Nomor urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Tahun 2020 sesuai Protokol Kesehatan Guna mengantisipasi tersebarnya Covid 19 tutup Kompol Bambang," ujarnya. (red/HumasSgt)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar