News Breaking
Live
wb_sunny

Memasuki Tes Kesehatan Pilkada Cilegon, Sekjen Golkar: Secara Mental Dan Fisik, PAS Siap

Memasuki Tes Kesehatan Pilkada Cilegon, Sekjen Golkar: Secara Mental Dan Fisik, PAS Siap


SpiritNews.media | (Cilegon) Untuk memenuhi salah satu persyaratan Bakal Calon(Bacalon) di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) 2020, para Pasangan Calon (Paslon) hari ini melakukan tes kesehatan yang di sediakan oleh KPU Cilegon. Senin, 07/09/2020.


Salah satunya, pasangan calon Ati-Sokhidin yang mendapatkan urutan pertama, untuk melakukan tes kesehatan yang berlangsung di RSUD Cilegon.


Sekjen DPD Golkar Cilegon, Sutisna Abas, membenarkan bahwa hari ini Pasangan Ati-Sokhidin melakukan tes kesehatan untuk memenuhi persyaratan menjadi Bacalon Pilwalkot 2020.


"Betul hari ini Pasangan Ati-Sokhidin melakukan tes kesehatan, tadi yang di tes baru swab saja, besok dilanjut lagi untuk pemeriksaan lengkapnya," tuturnya saat dihubungi melalui telpon genggam.


Ia juga mengatakan, secara mental dan fisik, Pasangan Ati-Sokhidin sudah sangat siap ikut kontestasi Pilwalkot Cilegon yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 nanti.


"Secara mental dan fisik, bu Ati dan Pak Sokhidin memang sudah siap. Utuk hasilnya belum, mungkin besok keluar sekalian cek kesehatan lengkapnya," ujar pria yang akrab di sapa Tisna itu.


Sementara itu, Komisioner KPU, Eli Jumaeli, mengatakan setelah kemarin dilakukannya pendaftaran untuk Bacalon Pilwalkot 2020, mulai dari hari ini melakukan tes kesehatan.


"Setelah pendaftaran Bacalon yang kita nyatakan statusnya di terima, maka akan kita berikan surat pengantar untuk pemeriksaan kesehatan di RSUD Cilegon," terangnya.


Untuk jadwal, Lanjut Eli, mulai tanggal 7 September sampai dengan tanggal 10 September 2020.


"Kalo untuk waktunya sudah di tentukan di surat pengantarnya, kalo tanggal 7 itu jam 06:00 pagi sudah disana, kemudian hari kedua, ketiga, dan hari terakhir jam 07:00 pagi," jelasnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar