News Breaking
Live
wb_sunny

KPU Dan Perwakilan Parpol Sepakati Jadwal Pendaftaran Pilkada Cilegon 2020

KPU Dan Perwakilan Parpol Sepakati Jadwal Pendaftaran Pilkada Cilegon 2020


SpiritNews.media | (Cilegon) Melalui kegiatan rapat koordinasi dan persiapan pendaftaran Pasangan calon(Paslon) pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon tahun 2020, yang diselenggarakan oleh KPU Cilegon, perwakilan Parpol Sepakati Jadwal Pendaftaran Paslon. Senin, 31/08/2020



Ketua KPU Cilegon, Irfan Alfi, mengatakan kegiatan itu untuk mengkoordinasi kepada instansi pemerintah daerah yaitu Bawaslu, Kejaksaan, Kepolisian, dan Kesbangpol terkait dengan teknis pendaftaran Paslon.



"Jadi dalam rapat tadi perwakilan dari Parpol Paslon menyampaikan keinginannya untuk mendaftar, seperti Pasangan Ati-Sokhidin rencananya hari Jumat pagi, Pasangan dari Mumu-Lian di rencanakan Jumat sore, lalu Iye-Awab di hari Minggu siang," terangnya.



Selain itu, Irfan juga menyampaikan bahwa masa atau pendukung yang di bolehkan datang untuk mendampingi Paslon saat Pendaftaran tidak boleh terlalu banyak.



"Pelaksana Pendaftaran ini dilaksanakan dengan tertib sesuai Protokol Kesehatan, pihak yang bisa masuk ke ruangan Pendaftaran yaitu Paslon, Ketua dan Sektetaris Partai Politik, lalu tim sukses, serta tim LO (Liaison officer-red) yang menyiapkan berkas," ungkapnya.



KPU Cilegon juga akan menyiapkan tenda di depan gedung Pendaftaran dengan Kapasitas 30 orang untuk relawan Paslon.



"Selebihnya tidak boleh masuk ke dalam area, silahkan tunggu di luar. Kita berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dengan mengurangi seminim mungkin masa yang akan hadir," tutupnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar