News Breaking
Live
wb_sunny

Dukung PAS, Relawan Kompas Siap Counter Serangan Lawan

Dukung PAS, Relawan Kompas Siap Counter Serangan Lawan


SpiritNews.media | (Cilegon) Komando Pasukan Khusus Ati-Sokhidin (Kompas) hari ini, Selasa, 01/09/2020, mendaklarasikan diri untuk berada di barisan paling depan dalam menangkal atau memberikan serangan balik kepada relawan Pasangan calon(Paslon) lain yang merugikan Paslon Ati-Sokhidin (PAS).


Isbatulah Alibasja, sebagian Ketua Kompas Cilegon, menjelaskan pihaknya akan melakukan tugas khusus untuk menangkal serangan dari Paslon lain, termasuk di Sosial Media(Sosmed).


"Kita memiliki tugas khusus karena akhir-akhir ini suasana politik semakin memanas, buzzer-buzzer mulai bekerja sehingga kita perlu ada relawan khusus yang memang perlu untuk menangkal serangan-serangan itu," terangnya



Ia juga akan memperkuat Tim Relawan PAS di beberapa wilayah yang menurutnya lemah untuk dukungan.


"Kita akan memperkuat tim-tim yang lemah baik itu dari partai atau relawan yang lain, semua basis-basis yang dinilai lemah akan kita perkuat, dan mungkin kita akan di taruh pada basis-basis pertahanan musuh," ungkapnya


Pihaknya juga akan memberikan serangan balik dengan tetap menerapkan politik santun.


"Seperti yang di minta oleh Bu Ati, kita akan tetap menggunakan politik santun, mengajak dengan cara-cara yang baik, serta meluruskan data-data yang mungkin salah diterima oleh masyarakat," tuturnya.



Ditempat terpisah, Ratu Ati Marliati, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kompas karena mau berada dibarisan depan bersama relawan lain untuk menangkal isu-isu negatif dari Paslon lain.


Ratu Ati ingin mengajarkan, kepada generasi muda bahwa berpolitik itu harus santun, baik, dan sopan.


"Berpolitik itu harus santun, baik, dan dilakukan dengan cara-cara yang baik juga, dan insyallah saat kita menangpun dengan martabat yang baik dan melanjutkan pembangunan juga dengan baik," ujarnya


Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang telah mendukung dirinya dan Sokhidin dalam Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon 2020.


"Kita berterimakasih kepada seluruh relawan, komunitas, Partai Politik, masyarakat, karena ini menjadikan kita untuk berbuat lebih banyak lagi kepada seluruh pendukung," jelasnya.


Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap kondusif walau kondisi politik terus memanas.


"Saya dengan pak Sokhidin dengan jaringan yang mendukung, ibu tidak bosan-bosan untuk mengingatkan serta menjaga stabilitas politik, kondusifitas dan semua faktor yang ada aturan-aturannya. Dengan seperti itupun rakyat akan lebih simpati dari pada kita harus berbicara untuk hal yang tidak baik," tutupnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar