News Breaking
Live
wb_sunny

Polres Cilegon Laksakan Lepas Sambut Jabatan

Polres Cilegon Laksakan Lepas Sambut Jabatan

SpiritNews.media | (Cilegon) Polres Cilegon melaksanakan acara lepas Sambut orang nomor satu Di Kepolisian Resor Cilegon (Polres Cilegon) dengan tetap mentaati protokol kesehatan (Pakai Masker, jaga jarak dan cuci tangan) dan jumlah peserta yang dibatasi. Rabu, 19/08/2020.


Jabatan orang nomor satu di Kepolisian Resor Cilegon (Polres Cilegon) mengalami pergantian/rotasi sesuai Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2250/Kep/VIII/2020 tanggal 3 Agustus 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkata dalam jabatan dilingkungan Polri.


Pada nomor urut 36 dan 37 yang tertera Pangkat, nama dan jabatan, AKBP Yudhis Wibisana, Kapolres Cilegon, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagwassidik Dit Reskrimum Polda Banten, dan digantikan oleh AKBP Sigit Haryono, Kasubdit II Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, yang diangkat dalam jabatan Baru Sebagai Kapolres Cilegon Polda Banten.

Sementara itu, Paur SubbagHumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, menjelaskan bahwa tepat hari ini, pejabatan Nomor satu di Kepolisian Resor (Polres) Cilegon telah melaksanakan serah terima tadi pagi di Mapolda Banten.


"Kami memgucapkan Selamat dan Sukses Kepada AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH dan Selamat Datang kepada AKBP Sigit Hayono, S.IK, SH," tutup Iptu Sigit. (SGT-red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar