News Breaking
Live
wb_sunny

Polres Cilegon Potong 59 Ekor Hewan Qurban

Polres Cilegon Potong 59 Ekor Hewan Qurban


SpiritNews.media | (Cilegon) Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Cilegon, Yeni Yudhis, menghadiri kegiatan Pemotongan Hewan Qurban Polres Cilegon dengan mentaati Protokol Kesehatan di Mako Polres Cilegon. Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Cilegon. Jum'at, 31/07/2020.


Dalam sambutannya, Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, bersyukur atas terselenggaranya pemotongan hewan qurban dalam situasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Polres Cilegon tetap melaksanakan pemotongan sebanyak 59 ekor, yaitu 33 ekor sapi, 2 ekor kerbau, dan 24 ekor kambing.


"Adanya pemotongan Hewan Qurban sesuai protokol kesehatan ini, masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat merasakan efek Positif di Hari Raya Idul Adha 1441 H dan Semoga situasi psemakin membaik, Aamiin," ujarnya.


"Dan kami juga mohon doa kepada masyarakat Kota Cilegon maupun Kab. Serang, menjelang akan dilaksanakannya Pilkada Kota Cilegon dan Kab. Serang, sekiranya seluruh Personel Polres Cilegon diberikan kesehatan, keselamatan dan kemudahan dalam bertugas," tambahnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan simbolis penyerahan hewan qurban dari Kapolres Cilegon kepada panitia pemotongan hewan qurban. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar