News Breaking
Live
wb_sunny

Perbaiki Sumber Air, Satgas TMMD Kodim 0605/Subang Motivasi Warga Untuk Hidup Bersih

Perbaiki Sumber Air, Satgas TMMD Kodim 0605/Subang Motivasi Warga Untuk Hidup Bersih


SpiritNews.media | (Kab.Subang) Personel Satgas TMMD ke-108 Kodim 005/Subang bergotong-royong bersama masyarakat RT. 012 RW. 004 Kampung Talun Desa Talaga Sari, Kecamatan Serang Panjang, Kabupaten Subang, memperbaiki sarana sumber air bersih yang mengalir guna meningkatkan motivasi masyarakat untuk hidup bersih. Selasa, 14/07/2020.

 
Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang Letkol Arh, Edi Maryono, mengungkapkan bahwa tujuan dari perbaikan sarana sumber air bersih tersebut adalah untuk meningkatkan pola hidup warga masyarakat Desa Talaga Sari agar lebih sehat dan bersih.

 
"Perbaikan sarana sumber air bersih itu sendiri bermula dari permintaan bantuan Ketua RW 004  Kampung Talun kepada Dan SSK TMMD karena adanya beberapa pipa yang bocor dan sudah ditumbuhi banyak semak belukar," ujarnya Letkol Edi.


Namun sebelum dilakukan perbaikan, Kapten Inf, Ernawan, selaku Komandan SSK memerintahkan personelnya untuk meninjau pipa sumber air tersebut, sehingga Dan SSK mendapatkan gambaran tentang kondisi daerah sebenarnya dan berapa kekuatan pengerahan personelnya dalam memberikan bantuan tenaga dalam perbaikan tersebut. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar