News Breaking
Live
wb_sunny

Interaksi Camat Serangpanjang Dengan Danrem 063/SGJ di TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang

Interaksi Camat Serangpanjang Dengan Danrem 063/SGJ di TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang



SpiritNews.media | (Kab.Subang) Saat melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0605/Subang. Danrem 063/SGJ Cirebon Kolonel (Inf), Elkines Villando Dewangga K, menyempatkan diri untuk meninjau langsung ke lokasi TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Rabu, 15/07/2020.


Di lokasi TMMD tersebut, Danrem tak hanya meninjau langsung progres pekerjaan pembangunan jalan lintas provinsi, dan Rutilahu, tetapi juga berinteraksi langsung dengan warga, serta Camat Serangpanjang, Indri Tandia, yang mewakili Bupati Subang, H. Ruhimat.


Saat berbincang-bincang dengan Camat Serangpanjang, Danrem 063/SGJ, bertanya langsung kepada Camat, tentang kondisi jalan sebelumnya.


Camat menyampaikan, bahwa sebelumnya hanya memiliki lebar 3 meter, itu juga merupakan jalan perkebunan sawit, dan hanya sampai ke Desa Talagasari dari Desa Cijengkol. Tetapi setelah di buka TMMD.


"Meski ada jalan yang sudah ada sebelumnya, namun warga masih saja mengeluhkan. Jika hendak ke kantor kecamatan, warga membutuhkan perjalanan sekitar 2 hingga 3 jam, tetapi dengan adanya jalan baru ini, mungkin nanti warga hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit, apabila mau ke kantor kecamatan. Terlebih ketika ada warga yang sakit, perjalanan menuju ke Puskesmas, bisa memakan waktu sekira 7 jam lamanya, apalagi bagi warga yang berada di Dusun Cigebang, itu bisa lebih dari 7 jam, karena masih terisolir," ungkapnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar