News Breaking
Live
wb_sunny

Dukung Ati-Sokhidin, Wakil Ketua DPD PAN: Saya Siap Di Sanksi

Dukung Ati-Sokhidin, Wakil Ketua DPD PAN: Saya Siap Di Sanksi

SpiritNews.media | (Cilegon) Wakil Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon, Ubaidillah Tabrani, membelot dan beralih dukungan ke pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati - Sokhidin. Rabu, 22/07/2020.


Perlu diketahui, PAN yang berkoalisi dengan Demokrat dan PPP telah mengusung pasangan Iye Iman Rohiman - Awab, untuk bertarung di Pilkada Cilegon 9 Desember 2020 mendatang.


Wakil Ketua DPD PAN Kota Cilegon, Ubaidillah Tabrani, mengungkapkan keputusannya yang beralih ke dukungan Ratu Ati Marliati - Sokhidin, karena dirinya tidak sejalan dengan keputusan partai yang mengusung pasangan Iye Iman Rohiman - Awab yang bukan kader militan PAN.


"Hati nurani itu tidak bisa dibohongi. Hati nurani saya memutuskan untuk mendukung dan siap memenangkan Bu Ati dan Pak Sokhidin," kata Ubaidillah saat ditemui di DPD II Golkar Kota Cilegon.

Terkait pilihannya yang berseberangan dengan PAN, Ubaidillah mengaku siap menerima sanksi apapun dari partai besutan Zulkifli Hasan tersebut.


"Saya sangat siap menerima sanksi. Artinya konsekuensi yang akan diberikan partai saya sudah siap, sudah saya pikirkan," ungkapnya.


Di tempat yang sama, Sekretaris DPD II Partai Golkar Cilegon, Sutisna Abbas, mengatakan bergabungannya petinggi PAN telah menambah energi baru dan kekuatan untuk pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin.


"Mudah-mudahan bergabungannya petinggi PAN ini bisa menambah kepercayaan masyarakat Kota Cilegon kepada pasangan Ratu Ati Marliati - Sokhidin. Tentunya kita merasa gembira dan apresiasi kepada saudara Ubaidillah yang telah menetapkan hati dan siap memenangkan pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin di Pilkada Kota Cilegon 9 Desember mendatang," jelasnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar