News Breaking
Live
wb_sunny

Dari Pengurus Sampai Kader PPP Cilegon, Dukung Ati-Sokhidin

Dari Pengurus Sampai Kader PPP Cilegon, Dukung Ati-Sokhidin

SpiritNews.media | (Cilegon) Dukungan untuk Bakal pasangan calon (Bapaslon) Ratu Ati Marliati-Sokhidin pada Pilkada Cilegon terus berdatangan. Rabu, 22/07/2020.


Kali ini dukungan datang dari Pengurus DPC, PAC, serta Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon untuk memenangkan bapaslon Walikota dan Wakil walikota Ati-Sokhidin di Pilkada Cilegon 2020.


Sejumlah pengurus inti dari PPP, tampak bertemu dengan Sekretaris DPD Golkar Cilegon, Sutisna Abas, dan Ketua Tim Relawan RAM, Isro Mi'raj, di salah satu rumah makan yang ada di Kota Cilegon.


Dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua I DPC PPP Cilegon, Ubaidillah, didampingi Wakil Ketua II DPC PPP Cilegon, Ahyan, Wakil Ketua III DPC PPP Cilegon, Subhan, serta pengurus PAC dan Kader PPP Cilegon.


Wakil Ketua III DPC PPP Cilegon, Subhan Abduh, mengatakan meski partainya telah mengusung pasangan Iye Iman Rohiman dan Awab, dirinya bersama pengurus DPC, PAC, dan kader lainnya tetap menyatakan sikap mendukung pasangan Ati-Sokhidin.


"Kami selaku pengurus harian DPC tetap solid untuk mengusung Bu Ati, memenangkan Bu Ati dalam Pilkada ini," kata Subhan.


Subhan mengatakan, keputusan partainya mengusung Iye-Awab pada Pilkada Cilegon 2020, merupakan keputusan sepihak, pasalnya sebagai pengurus harian di DPC PPP Cilegon, dirinya beserta pengurus PAC dan Kader lain tidak pernah diajak rembuk dalam mengambil keputusan tersebut.


"Kita sebagai pengurus harian DPC belum pernah diajak rembuk untuk membicarakan itu," ujarnya.


Masih kata Subhan, dirinya beserta pengurus lainnya yakin dengan pengalaman dan kemampuan Ratu Ati Marliati selama menjadi birokrat.


Meskipun partainya telah menginstruksikan untuk memenangkan paslon yang telah diusungnya Iye-Awab, Subhan berkomitmen dirinya bersama pengurus DPC tetap akan memberikan dukungan dan memenangkan Pasangan Ati-Sokhidin pada Pilkada Cilegon.


"Karena yang namanya mengusung orang kan harus ada deal politik. Sampai sekarang kan belum tau kita, mengusung Iye dan Awab apa kontrak politiknya dengan PPP, kami belum tahu dan belum pernah diajak rembuk dengan beliau," tuturnya.


Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Cilegon, Sutisna Abas mengatakan arus dukungan untuk memenangkan pasangan Ati-Sokhidin pada Pilkada Cilegon sangat luar biasa.


Terlebih, kata Sutisna, dukungan yang diberikan saat ini berasal dari orang penting dalam struktur partai yang telah mengusung bapaslon lain untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2020.


"Kami terbuka, meskipun secara organisasi haluannya berbeda, tetapi kita menghormati pilihan kader yang ada di dalamnya," ungkapnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar