News Breaking
Live
wb_sunny

Wakil Wali Kota Cilegon Resmikan Gedung Baru TK An-Nafis Ciwandan

Wakil Wali Kota Cilegon Resmikan Gedung Baru TK An-Nafis Ciwandan


SpiritNews.media | (Cilegon) Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, menghadiri Acara Serah Terima Gedung dan Izin Operasional TK Islam An-Nafis Ciwandan bertempat di TK Islam An-Nafis Jl. Sunan Bonang Gang Sawo Link. Penauan RT 003/001 Kel. Kubangsari Kec. Ciwandan dengan tema 'Mencetak anak sholeh dan sholehah yang berkarakter'. Rabu, 29/07/2020.

Ratu Ati Marliati mewakili Pemerintah Kota Cilegon, dalam sambutannya berpesan pada keadaan pandemi covid-19 yang sekarang sudah memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru(ABK), tetap mematuhi protokol kesehatan.


Dewasa ini, lanjut Ratu Ati, menyampaikan rasa terimakasih kepada Yayasan Bani Husain karena telah ikut serta berkontribusi membantu Pemerintah untuk menyediakan fasilitas pendidikan di lingkungannya.


"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para Industri yang turut berperan dalam pembangunan fasilitas pendidikan di Kota Cilegon, semoga segala yang diberikan selalu dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Cilegon, selain itu juga menjadi contoh bagi Industri lainnya agar dapat berkontribusi lebih baik lagi untuk masyarakat," ujarnya.


Ia berpesan, kepada Dewan guru para pengajar, unruk bekerja dengan iklas saat mendidik anak.


"Saya berpesan kepada para dewan guru dan para pengajar untuk bekerja dengan ikhlas, jika mendidik anak dengan ikhlas insyaAllah anak itu akan menjadi soleh dan solehah," ungkapnya.


Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Direksi PT. Krakatau Posco yang diwakili oleh Deputi Direktur Produksi, Perwakilan KPSE, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Kemenag Kota Cilegon, Camat Ciwandan Serta jajarannya, Lurah Kubangsari, Camat Jombang sekaligus Dewan Pendiri Yayasan Bani Husain Asy-Hari, Ketua Yayasan, Perwakilan LSM Habitat, Para Kasepuhan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar