News Breaking
Live
wb_sunny

Sudah Mulai Berdiri, Relawan RAM Terus Berikan Bantuan Untuk Rumah Anak Yatim Dan Janda

Sudah Mulai Berdiri, Relawan RAM Terus Berikan Bantuan Untuk Rumah Anak Yatim Dan Janda


SpiritNews.media | (Cilegon) Rumah salah satu janda dan anak yatim yang sebelumnya rata dengan tanah akibat bencana alam itu, kini perlahan sudah mulai berdiri.


Pembangunan rumah anak yatim yang roboh itu diinisiasi calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati.


Koordinator Lapangan (Korlap) Relawan RAM, Rizky Khairul Ikhwan kembali menyerahkan bantuan keuangan untuk penyelesaian pembangunan rubah tersebut. Jumat, 12/07/2020


Bantuan tersebut diberikan kepada Ketua RW setempat, Suhaimi disaksikan Ketua Korcam Relawan RAM Grogol, H Nikmatulloh.


Pria yang biasa disapa Kiki itu mengatakan, bantuan kesekian kalinya yang diserahkan Ratu Ati melalui Relawan RAM itu untuk membayar petukang dan proses finishing.


“Ini bantuan yang kesekian kalinya. Bantuan memang diberikan secara bertahap sampai rumah ini berdiri dan bisa dihuni kembali,” katanya


Sementara itu, Ketua Korcam Relawan RAM Kecamatan Grogol, Nikmatulloh menyatakan, proses pembangunan rumah anak yatim itu sudah mencapai 80 persen.


"Dalam hitungan hari, rumah anak yatim yang roboh ini sudah selesai dan siap untuk dihuni kembali,” pungkasnya.


Diberitakan sebelumnya, banjir bandang yang terjadi di Cilegon beberapa waktu lalu menyebabkan kerusakan dan kerugian material warga Cilegon.


Banjir bandang itu bahkan menghancurkan dua rumah hingga rata dengan tanah. Rumah tersebut milik seorang janda dan anak yatim.


Ratu Ati Marliati yang melihat langsung lokasi terdampak banjir bandang langsung berjanji akan membangun kembali dua rumah yang hancur tersebut. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar