News Breaking
Live
wb_sunny

Partai Golkar Siap Melesat, Memenangkan Ratu Ati Marliati Di Pilkada Cilegon 2020

Partai Golkar Siap Melesat, Memenangkan Ratu Ati Marliati Di Pilkada Cilegon 2020


SpiritNews.media | (Cilegon) Ibaratkan dengan sebuah mesin, maka mesin Partai Golkar sudah siap untuk sampai di garis Finish, memenangkan calon Walikota Cilegon yang diusung yakni Ratu Ati Marliati.


Hal itu ditegaskan Sekjen DPD Golkar Cilegon, Sutisna Abbas usai melakukan rapat konsolidasi Pengurus DPD Golkar di Kantor DPD Golkar Cilegon. Jumat sore tadi, 12/07/2020.


“DPP Partai Golkar sudah merestui calon yang diusung yakni Ibu Ratu Ati Marliati, maka tidak ada alasan untuk tidak bergerak,” tegasnya.


Ia menambahkan, selain menanaskan mesin partai, DPD Golkar Cilegon juga segera menggerakkan organisasi sayap, jaringan relawan, hingga simpatisan Golkar.


“Sesuai arahan DPP melalui Wasekjen DPP, semua jaringan kita kerahkan untuk kemenangan Ibu Ratu Ati Marliati,” tegasnya.


Saat ditanya terkait calon Wakil Walikota Cilegon yang sudah direkomendasikan DPP, Sekjen Golkar Cilegon masih enggan untuk membeberkannya.


Dia hanya memberikan kisi-kisi bahwa cakon pendamping Ratu Atu Marliati adalah sosok kredibel, yang kredibilitasnya tidak bisa diragukan lagi.


“Nanti akan ada saatnya untuk diekspos,” ujarnya diplomatis. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar