News Breaking
Live
wb_sunny

Peduli Dampak Corona, Polsek dan Koramil Cilegon Gelar Baksos

Peduli Dampak Corona, Polsek dan Koramil Cilegon Gelar Baksos



Spiritnews.media | Cilegon - Kalangan petugas dari TNI-Polri di wilayah hukum Polsek Cilegon melaksanakan kegiatan aksi baksos dengan membagikan paket sembako dan nasi bungkus kepada warga terdampak penyebaran virus corona atau COVID-19 di tiga lokasi antara lain Link Jombang Kali Kecamatan Jombang, Kp Rokal Kelurahan Jombang Wetan dan di Kp Tunjung Putih Kelurahan Gedong Dalem Kecamatan Jombang. Kamis (16/04/2020) sekitar pukul 11.30 Wib.

Tampak hadir Kapolsek Cilegon Polres Cilegon dan  Danramil 2301 Cilegon didampingi Lurah Masigit pada kegiatan baksos penyerahan paket sembako dan nasi bungkus dengan sasaran warga tidak mampu yang terdampak COVID-19.

Kapolres Cilegon AKBP  Yudhis Wibisana SIk MH melalui Kapolsek Cilegon Kompol H.  Jajang Mulyaman SH mengatakan, kegiatan baksos ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama dengan memberikan bantuan kepada warga yang tidak mampu berupa Sembako dan nasi bungkus.

“Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh TNI-Polri dan Pemerintah memberikan dampak positif di masyarakat karena bantuan yang diberikan. Ungkapan terimakasih turut dilayangkan warga kepada jajaran TNI-Polri dan Pemerintah.”ujar Kompol Jajang.

“Bhakti Sosial ini tujuannya adalah untuk membantu masyarakat khususnya akibat penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19. Bantuan paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat, yang kini harus mematuhi anjuran pemerintah untuk dirumah saja.”terangnya.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri dan Pemerintah kepada masyarakat, Polsek Cilegon bersama Unsur TNI dan Pemerintah Daerah menyiapkan kurang lebih 220 bungkus nasi dan 110 paket sembako yang dibagikan kepada warga masyarakat Jombang Kali Cilegon khususnya  sekitar yang dianggap sangat membutuhkan.

“Pembagian Nasi bungkus untuk dapat membantu masyarakat yang keseharianya susah mendapatkan rezeki akibat merebaknya Virus Corona saat ini

Masih menurut Kompol Jajang, “kegiatan TNI-Polri peduli itu sendiri selain untuk membantu warga tidak mampu juga sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, di mana dalam kegiatan itu melibatkan seluruh kesatuan baik TNI maupun Polri yang ada di wilayah Polsek Cilegon.”tutup Kapolsek Cilegon. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar