News Breaking
Live
wb_sunny

5 Orang di Banten Masuk Pengawasan Covid-19

5 Orang di Banten Masuk Pengawasan Covid-19


Spiritnews.media | Cilegon - Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten mencatat ada sebanyak 5 orang yang masuk dalam pengawasan virus corona atau Covid-19.

"Di kita untuk di RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Kota Serang ada tiga (diduga terkena Covid-19), kemudian di RSUD Tanggerang ada dua, statusnya sebagai warga Banten," ungkap Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten, Ati Pramudji Astuti saat ditemui di Forum Perangkat Daerah 2020 Dinas Kehatan (Dinkes) Cilegon. Senin (9/3/2020).

Ia juga mengatakan, lima orang tersebut dinyatakan negatif namun masih tetap dalam pemantauan dan pengawasan pihak rumah sakit.  

“Meski statusnya negatif, keenam pasien yang diisolasi masih tetap kita awasi,” kata Ati kepada awak media saat ditemui di  di salah satu hotel di Kabupaten Serang,”.

Lima orang tersebut, Lanjut Ati, memang dalam pengawasan virus corona ini memang orang Banten namun hingga saat ini belum ditemukan warga Cilegon yang terkena virus corona. 

“Untuk sementara orang Cilegon tidak ada, semua pasien tersebut sudah dibawa ke Jalarta untuk ditangani,” terangnya

Ia menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan lingkungan sekitar agar tetap bersih, serta menerapkan PHBS(Perilaku Hidup Bersih dan Sehat). (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar