News Breaking
Live
wb_sunny

PWI Kota Cilegon Peduli Bencana Banjir Bandang Lebak,Kapolres Kota Cilegon Salurkan Bantuan

PWI Kota Cilegon Peduli Bencana Banjir Bandang Lebak,Kapolres Kota Cilegon Salurkan Bantuan


SpiritNews.Media | CILEGON - Kepolisian Resort (Polres) Cilegon menyalurkan bantuan untuk para korban banjir bandang dan longsor di Kabupaten Lebak melalui Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon.PWI Cilegon Peduli Korban Bencana banjir bandang Kab.Lebak Banten beberapa hari yang lalu sudah mulai menggalang donasi di Sekretariat PWI di Kawasan Rumah Dinas Walikota Cilegon, Senin (6/1/2020).

Kapolres Kota Cilegon melalui Paur Subag Humas Polres Cilegon,Iptu Sigit Dermawan,SH.beserta staf penyerahan bantuan berupa beras dan mie instan atas perintah Kapolres Cilegon Dan diterima secara simbolis oleh Ketua PWI Cilegon, Adi Adam.

"Atas perintah Bapak Kapolres Cilegon kami memberikan bantuan untuk warga yang terkena banjir bandang di Lebak. Semoga pemberian beras dan mie instan ini bisa bermanfaat bagi para korban bencana yang masih mengungsi di Lebak, Banten," ujarnya.

Sementara itu, Adi Adam mengapresiasi kepada jajaran Polres Cilegon yang telah mempercayakan pendistribusian bantuannya melalui PWI Cilegon untuk disalurkan kepada korban bencana di Lebak,Banten.

"Terima kasih kepada Polres Cilegon khususnya bapak Kapolres yang telah menyalurkan bantuan lewat PWI Cilegon, untuk kita salurkan ke para korban bencana banjir," ucapnya.


Dalam kesempatan itu, Adi Adam juga mengucapkan termakasih kepada para donatur lainnya yang juga sudah menyalurkan bantuan melalui PWI Cilegon.

"Terimakasih Juga kepada masyarakat Kota Cilegon dan para donatur lain yang sudah ikut partisipasi meringankan beban saudara-saudara kita," tuturnya.

Posko PWI Kota Cilegon Peduli Bencana Banjir Bandang, Lebak Banten,rencananya pada hari Kamis (9/1/2020) mendatang akan menyalurkan langsung bantuan yang sudah terkumpul dari para donatur.

Agar bantuan tepat sasaran, PWI Cilegon berkoordinasi dengan pengurus PWI Kabupaten Lebak yang telah melakukan  pemantauan di beberapa titik pengungsian dan titik-titik pemukiman korban banjir yang masih terisolir.

"Kita akan mengantarkannya pada hari Kamis, jadi masih ada dua hari lagi bagi donatur dan masyarakat Kota Cilegon yang ingin ikut menyalurkan batuannya melalui PWI Kota Cilegon. Selain Sembako, kebutuhan pakaian layak pakai khususnya bayi juga masih dibutuhkan di sana," tandasnya.(A).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar