News Breaking
Live
wb_sunny

Polres Cilegon Launching Food Court Koperasi Seruni Bhayangkara

Polres Cilegon Launching Food Court Koperasi Seruni Bhayangkara


SpiritNews.media (Cilegon) | Kepolisian Resor(Polres) Cilegon melaksanakan Launching Food Court Koperasi Seruni Bhayangkara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Upacara Polres Cilegon. Selasa, (21/01/2020)


Ketua Koperasi Seruni, Kompol Herlia Hartarani mengatakan, Kegiatan launching Food Court Koperasi Seruni Bhayangkara ada sebanyak 8 unit yang akan mulai beroperasi pada hari Rabu, (22/01/)


"Kantin seruni ini memiliki berbagai macam menu yang bisa dipilih oleh personil maupun masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan di Polres Cilegon, jadi tidak hanya ada satu menu, tapi ada berbagai menu di dalam Food Court ini," ujarnya.


Sementara itu, Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, berharap semoga dengan adanya Food Court Koperasi Seruni Bhayangkara tidak perlu lagi anggota mencari makan keluar kantor, bahkan bisa dimanfaatkan untuk sarapan anggota.


"Semoga dengan adanya launching Food Court Koperasi Seruni Bhayangkara dapat bermanfaat bagi seluruh anggota sehingga anggota tidak perlu keluar kantor apabila ingin sarapan maupun makan siang," harapnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar