News Breaking
Live
wb_sunny

Warga Minang Cilegon Dukung Ratu Ati Maju Pilkada 2020

Warga Minang Cilegon Dukung Ratu Ati Maju Pilkada 2020


CILEGON, Spiritnews.media | Warga Minang yang tergabung dalam Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Cilegon peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Rumah Dinas Walikota Cilegon, Minggu malam (17/11/2019).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, dan Ketua Umum IKAMI Cilegon Afrizal, DPD PKDP Cilegon mengusung tema "Jadikan Semangat Maulid Nabi Muhammad SAW Sebagai Kekuatan Hubungan Silaturahmi Warga Minang Diperantauan dan Wujud Kecintaan Kepada Rasulullah".

Ketua Umum PKDP Cilegon, Muharman Koto, menyampaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi seluruh Warga Minang yang tinggal di Kota Cilegon.

"Dengan kegiatan seperti ini, kita terus menjaga tali silaturahmi kita dengan sesama Warga Minang yang ada di Kota Cilegon," ujar Muharman yang juga merupakan Ketua Harian IKAMI Cilegon.

Mewakili Warga Minang yang saat ini diketahui berjumlah sekitar 13.000 jiwa yang tinggal di Kota Cilegon, Muharman menyatakan dukungannya kepada Ratu Ati Marliati, yang telah diberi gelar dan diangkat sebagai Bundo Kanduang oleh
Warga Minang, untuk maju menjadi Walikota Cilegon pada Pilkada 2020 mendatang.

"Orang Minang di Kota Cilegon ini dari data terakhir yang saya dapat, ada sekitar 13 ribu. Jangan sampai terpecah belah, satukan visi misi, satukan dukungan kita. Kita warga minang siap mendukung ibu (Ratu Ati) di 2020 mendatang," ungkap Muharman.

Sementara itu, meski tampak lelah dengan aktifitasnya sebagai Wakil Walikota menghadiri kegiatan di masyarakat, Ratu Ati yang merupakan bakal calon walikota yang diusung oleh Partai Golkar pada Pilkada Cilegon 2020, menyampaikan apresiasi kepada seluruh Warga Minang yang mayoritas berprofesi sebagai pedagang, yang telah banyak memberikan kontribusi kepada Kota Cilegon.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, telah diterima oleh Warga Minang di Kota Cilegon. Mudah-mudahan ini terus silaturahmi kita tidak terputus. Orang Minang sudah banyak kontribusinya untuk Kota Cilegon. Dengan adanya orang Minang, kebutuhan kita bisa terpenuhi. Maka dari itu nanti saya akan memberikan sumbangsih untuk membantu bapak ibu dalam pengembangan koperasi," tutur Ratu Ati.

Atas dukungan yang telah diberikan oleh Warga Minang untuk maju dalam kontestasi Pilkada Cilegon 2020 sebagai calon walikota, Ratu Ati meminta doa dari warga Minang agar dirinya mampu untuk melanjutkan dan amanah dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan.

"Jangan sungkan, kita semua satu keluarga, mudah-mudahan saya bisa melanjutkan memegang amanah yang ada," pungkasnya. [A/red]

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar