News Breaking
Live
wb_sunny

Edi Ariadi Di Usung Menjadi Ketua DPW Partai Nasdem Banten

Edi Ariadi Di Usung Menjadi Ketua DPW Partai Nasdem Banten


SpiritNews.media | (Cilegon) - Konstelasi politik di Banten menjelang Pilkada 2020 diprediksi akan sedikit mengalami perubahan. Salah satu yang akan memberi warna baru dalam proses Pilkada 2020, adalah kepemimpinan DPW Partai Nasdem Banten. Partai besutan Surya Paloh tersebut kabarnya akan dipimpin oleh Walikota Cilegon Edi Ariadi.

Surat Keputusan (SK) penetapan Edi Ariadi sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Banten sudah terbit. Tetapi SpiritNews.media belum mendapatkan bukti konkret SK tersebut.

"SK Pak Edi sudah terbit dua hari lalu," tutur sumber yang tidak mau disebutkan namanya itu.
Saat dihubungi melalui telepon, Rabu (20/11/2019) Walikota Cilegon, Edi Ariadi tidak menampik kabar yang beredar bahwa dirinya ditetapkan sebagai Ketua DPW Partai Nasdem tersebut.

Namun Edi membantah bahwa SK pengangkatan dirinya sudah terbit. "Belum, SK belum terbit," ujarnya yang sedang berada di Jakarta.

Sementara itu, Sekjen DPD Partai Nasdem Kota Cilegon, Erik Rebiin saat dihubungi, membantah perihal SK tersebut. Ia mengaku belum menerima informasi terkait hal itu.

"Wah saya belum menerima bocoran soal itu nih. Nantilah kalau saya mendapatkan informasi pasti saya kabarin," ucapnya.

Erik Rebiin menambahkan, DPW Partai Nasdem memang berencana menggelar rapat pada Senin pekan depan. Menurutnya, bisa saja rapat tersebut terkait SK terhadap Edi Ariadi.

"Memang sih akan ada rapat. Bisa saja salah satunya membahas tentang itu, tapi kalau isu itu benar ya. Saya sendiri belum mendapatkan informasi," pungkasnya.
Untuk diketahui, berdasarkan penjelasan Erik Rebiin beberapa waktu lalu, Edi Ariadi yang hadir dalam Kongres II Partai Nasdem merupakan kader partai tersebut. Edi dan Erik bahkan sempat berfoto bersama disela-sela Kongres II Partai Nasdem beberapa waktu lalu.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar