News Breaking
Live
wb_sunny

Satbinmas Polres Cilegon Melaksanakan FGD Tentang Pelantikan Presiden Yang Damai Dan Sejuk

Satbinmas Polres Cilegon Melaksanakan FGD Tentang Pelantikan Presiden Yang Damai Dan Sejuk


SpiritNews.media (Cilegon) - Satuan Pembinaan Masyarakat(Satbinmas) yang berada di Polres Cilegon melaksanakan kegiatan Forum Group Discussion(FGD) tentang mendukung pelantikan Presiden yang aman, damai, dan sejuk. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Asyotul Ihwan, Kelurahan Ketileng, Kota Cilegon. Jumat, (18/10/2019)

Iptu Sobarna, selaku KBO Satbinmas Polres Cilegon memberikan himbauan kepada masyarakat selesai melaksanakan sholat Jumat, tentang anarkisme, radikalisme dan terorisme menjelang pelantikan Presiden 2019 - 2024.

"Kita menghimbau kepada semua lapisan masyarakat di Kelurahan Ketileng, untuk ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban serta tetap menjaga kerukunan dan keharmonisan antar warga setelah Pelaksanaan Pemilu 2019, yang saat ini sudah memasuki tahapan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih 2019," ujarnya

Ia juga mengajak seluruh element masyarakat untuk bersama mendukung Pelantikan Presiden 2019 - 2024 yang damai, aman, dan sejuk. "Meskipun beda pilihan maupun dukungannya kami menghimbau agar persatuan dan kesatuan tetap terjaga dengan baik, sehingga pelaksanaan Pelantikan dapat berlangsung dengan aman damai dan kondusif sesuai harapan masyarakat bangsa dan negara," harapnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar