News Breaking
Live
wb_sunny

DKUMKM Kota Cilegon Adakan Lomba UMK Berprestasi, Pendaftaran Sampai 11 Oktober 2019

DKUMKM Kota Cilegon Adakan Lomba UMK Berprestasi, Pendaftaran Sampai 11 Oktober 2019


SpiritNews.media | (Cilegon) Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah(DKUMKM) Kota Cilegon, mengadakan lomba untuk UMK berprestasi dalam kegiatan Entrepreneur Award tahun 2019. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada awal bulan November 2019. Untuk Pendaftarannya hanya sampai 11 Oktober 2019.


Ade Nuryani, selaku Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Koperasi dan UMK, mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para pelaku UMK di Kota Cilegon untuk terus bersemangat dalam menjalankan usahanya. Senin. (7/10/2019)


"Ini juga merupakan salah satu program terbaru dari kami supaya prodak - prodak UMK di Kota Cilegon bisa dilihat oleh masyarakat luas juga, jadi tidak hanya di lingkungannya saja tetapi masyarakat luas juga bisa melihatnya," ujarnya


Ia menerangkan, formulir pendaftaran lomba tersebut bisa juga di ambil di Kantor DKUMKM Cilegon, atau di kantor Mandiri 102 FM Cilegon yang berlokasi di Kantor Pemkot Cilegon.


"Untuk peserta juga kita batasi jadi masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi dalam lomba Entrepreneur Award tahun 2019 ini, bisa mengambil formulirnya di Radio Mandir 102 FM atau di kantor Dinas Koperasi UMKM," jelasnya. (ADV)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar