News Breaking
Live
wb_sunny

Polres Cilegon Dukung Kegiatan Lomba Kampung Bersih Dan Aman

Polres Cilegon Dukung Kegiatan Lomba Kampung Bersih Dan Aman



SpiritNews.media | (Kab. Serang) - Polres Cilegon melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di sepanjang jalan lingkar selatan, di Desa Grogol Indah dan Desa Bunihara, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang yang dimana masih wilayah hukum Polres Cilegon. Jumat, (20/09/2019)

Kapolres Kota Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso, melalui Kapolsek Anyar AKP Bhakti Yasa, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung program Kapolda Banten dan Bupati Serang 'Lomba Kampung Bersih Dan Aman' dengan menciptakan lingkungan bersih, indah dan aman.

"Kegiatan ini dilaksanakan disamping menciptakan lingkungan bersih dan aman, ada tujuan lainnya juga yaitu menjalin silaturahmi antara Unsur 3 Pilar dengan warga masyarakat menjelang pilkades serentak 2019 tingkat Kabupaten Serang," jelasnya.



Ia berharap, setelah kegiatan tersebut selain menciptakan lingkungan bersih dan aman bisa menjalin silaturahmi dengan masyarakat menjelang pilkades serentak 2019.

"Semoga bisa menghidupkan kembali Siskampling guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dilingkungan desa," tuturnya

Untuk diketahui, peserta yang hadir dalam acara tersebut yaitu,Kapolsek Anyar, AKP Bhakti Yasa, Danramil Anyar Kapten Karya, Camat Anyar Khairil Anwar, Sekmat Anyar Erwin S, Pjs Kades Bunihara beserta Staf Desa, Sekdes Grogol Indah beserta staf Desa, serta 30 orang masyarakat Ds. Grogol Indah, 25 Orang masyarakat Ds. Bunihara, 15 orang Personel Polsek anyar, dan Ketua RT dan RW desa grogol indah dan desa bunihara. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar