News Breaking
Live
wb_sunny

Setetes darah untuk menyambung kehidupan

Setetes darah untuk menyambung kehidupan

SpiritNews.Media (Serang) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kopassus yang ke-72, Grup 1 Kopassus bekerjasama dengan PMI Kota Serang menyelenggarakan kegiatan Donor Darah, bertempat di Balai Baladika Grup 1 Kopassus.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian peringatan HUT ke 72 Kopassus yang mengangkat tema “Mengabdi Dengan Kehormatan, Pelindung Sejati Kedaulatan”. 

Donor Darah ini diikuti oleh Prajurit Grup 1 Kopassus, Persit dan beberapa Instansi di Wilayah Banten yang bekerjasama dengan PMI Kota Serang.

“Darah yang disumbangkan semoga dapat memberikan harapan besar dan membantu banyak orang yang membutuhkan,” ujar Febby salah satu pendonor.

Kegiatan ini mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan dampak positif untuk menambah stok persediaan darah di PMI Kota Serang. Lebih dari 200 kantong darah yang terkumpul dari Kegiatan Donor Darah ini. 

“Dengan adanya kegiatan donor darah ini sangat membantu kami dalam menjaga stok darah yang ada di Kota Serang”, ujar salah seorang petugas PMI.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar