News Breaking
Live
wb_sunny

RSUD Kota Cilegon Peringati HUT ke - 23 Gelar Bermacam Perlombaan

RSUD Kota Cilegon Peringati HUT ke - 23 Gelar Bermacam Perlombaan

 

SpiritNews.Media (Cilegon) - Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon menggelar berbagai macam lomba seperti karaoke, cerdas cermat, fashion show dan senam. Kegiatan yang berlangsung sejak Kamis 2 Mei 2024 itu merupakan bagian dari rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 RSUD Kota Cilegon. Dimana, sebelumnya telah dilaksanakan acara Diseminasi Nasional Evidence Based Practice Blowing Method pada Persalinan Normal. 

 “Lomba ini (Karaoke-red) ya untuk mempererat tali persaudaraan antar pegawai RSUD, memperingati dan memeriahkan HUT Cilegon ke-25 tahun dan HUT RSUD Kota Cilegon ke-23 tahun," kata Katim Hubungan Masyarakat (Humas) RSUD Kota Cilegon Dede Yoyo Muhazir sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Jumat 3 Mei 2024. 

 Menurut Dede, lomba vokal tersebut diikuti 24 peserta. “Sebelumnya para peserta sudah melalui tahap audisi bernyanyi tanpa lagu di hari sebelumnya yaitu Senin dan Selasa tanggal 29 dan 30 April 2024. Pemenang dalam Lomba Vokal akan tampil diatas panggung dalam acara puncak HUT RSUD Kota Cilegon pada Kamis 16 Mei 2024 nanti,” tuturnya.

 Dijelaskan Dede, pada tanggal 7 dan 8 Mei 2024 juga akan diadakan Lomba Cerdas Cermat yang diikuti seluruh instalasi, unit dan ruangan yakni sebanyak 36 kelompok yang ada di RSUD Kota Cilegon. “Tidak hanya itu, pada hari puncak akan bertabur beberapa lomba seperti Lomba Fashion Show dan Lomba Senam serta masak Rabeg Bagian Gizi bersama Walikota Cilegon," jelasnya. (red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar