News Breaking
Live
wb_sunny

Polda Banten Hadiri Rapat Koordinasi Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia

Polda Banten Hadiri Rapat Koordinasi Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia

SpiritNews.Media (Serang) - Polda Banten bersama Korem 064 Maulana Yusuf gelar rapat koordinasi dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di wilayah Provinsi Banten yang dilaksanakan di ruang rapat BAPPEDA Provinsi Banten pada pada Senin (11/09).

Dalam rapat koordinasi tersebut dipimpin Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna, didampingi Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono, Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol Heska, Ditlantas Polda Banten Kombes Pol Firman Darmansyah, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro, Sekda Provinsi Banten, Pimpinan PT. Lotte Chemical Titan diwakili Rudy Cahyono serta seluruh peserta rapat.

Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono mengatakan rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk persiapan pengamanan agenda kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke Wilayah Banten. “Hari ini kita dari jajaran Polda Banten dan Korem 064 Maulana Yusuf menggelar rapat koordinasi terkait pengamanan kunjungan kerja bapak Presiden Republik Indonesia ke Wilayah Banten,” ucap Dedi.

Kemudian Dedi juga mengatakan dengan dilaksanakannya rapat koordinasi tersebut diharapkan dapat mensukseskan kunjungan kerja bapak Presiden Republik Indonesia ke Wilayah Banten. “Diharapkan melalui rapat koordinasi ini mendapat hasil musyawarah dari para pengemban tugas pelaksana pengamanan agar berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ditemukan gangguan-gangguan saat Presiden Republik Indonesia melaksanakan kunjungan,” harapnya.

Selanjutnya Dedi mengatakan kegiatan pengamanan ini harus dilakukan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), “Upaya sudah kita lakukan dengan melibatkan semua stek holder terkait, dengan melakukan pengamanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang dilakukan baik oleh unsur Militer, Paspampres, Polri maupun stek holder lainnya di Provinsi Banten, maka dari itu Insya Allah pelaksanaan pengamanan Kunjungan Presiden RI ini berjalan dengan baik,” ujarnya. (Bid/red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar