News Breaking
Live
wb_sunny

Satgas Yonif Raider 200/BN Bantu Pemasangan Tiang Listrik

Satgas Yonif Raider 200/BN Bantu Pemasangan Tiang Listrik

SpiritNews.Media, (Papua, Yalimo) - Dalam rangka membantu kesulitan masyarakat sekitar, Satgas Yonif Raider 200/BN memberikan bantuan pemasangan tiang listrik dan mengalirkan arus listrik di kantor dan perumahan Distrik Elelim, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Kamis (1/06/2023).

Bantuan pemasangan instalasi listrik ini bermula dari kegiatan rutin komunikasi sosial (Komsos) dimana Danpos berbincang-bincang dengan Kepala Distrik Elelim Bapak Luki Kepno yang mengeluhkan aliran listrik yang ada wilayah Distrik Elelim belum stabil. 

Hal tersebut menjadi kendala dalam kegiatan administrasi distrik. Selanjutnya, Kepala Distrik berkoordinasi dengan Danpos agar dibantu pemasangan tiang listrik dengan bergotong royong. 

Setelah kegiatan, Bapak Luki Kepno selaku Kepala Distrik mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Elelim atas bantuan pemasangan tiang listrik dan mengalirkan listril sehingga kantor distrik bisa melakukan aktivitas di malam hari tanpa terkendala.

"Terima kasih pak Danpos karena sudah membantu pemasangan tiang listrik dan mengalirkan arus listrik di wilayah Distrik Elelim," katanya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar