News Breaking
Live
wb_sunny

Sanuji Pimpin Senam Osteoporosis

Sanuji Pimpin Senam Osteoporosis

SpiritNews.Media, (Cilegon) - Senam rutin yang digelar setiap Minggu di Krakatau Juntion tampak berbeda dari biasanya. Pada minggu 11 Juni 2023, senam massal osteoporosis dihadiri Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta.

"Saya apresiasi tinggi kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon yang mau secara sadar dalam menjaga kesehatannya dengan mengikuti kegiatan ini (Senam osteoporosis-red" kata Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Minggu 11 Juni 2023.

Dalam hal ini, Sanuji meminta masyarakat Kota Cilegon untuk tetap menjaga kesehatan. "Saya menginginkan masyarakat Kota Cilegon untuk tetap menjaga kesehatannya, karena dengan menjaga kesehatan tentunya akan berdampak kepada produktifitas diri," harapnya.

Pada kesempatan itu, Sanuji juga mengingatkan agar tidak menginginkan sehat dari obat melainkan dari berolahraga. "Saya ingatkan masyarakat Kota Cilegon yang hadir untuk jangan menginginkan sehat dari obat saja, tapi dari olahraga serta makanan sehat juga, jadi mari hidup sehat," ajaknya.

Sementara itu, Ketua Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (Perwatusi) Siti Farida berharap, masyarakat Kota Cilegon dapat menjaga tulang sehat. "Saya berharap masyarakat Kota Cilegon dapat selalu menjaga tulang sehatnya. Saya juga berharap untuk kegiatan hari ini masyarakat yang hadir selain dapat happy-nya dapat juga sehatnya," katanya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar